Zidane Berharap El Clasico Kali Ini Bukan Yang Terakhir Bagi Lionel Messi

  • Bagikan
Zidane Berharap El Clasico Kali Ini Bukan Yang Terakhir Bagi Lionel Messi

Jakarta – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berharap pertandingan El Clasico kali ini bukan yang terakhir bagi Lionel Messi, dan pemain asal Argentina itu tidak hengkang dari Barcelona pada akhir musim.

Menjelang pertandingan krusial di Liga Spanyol itu pada Minggu dini hari WIB, prospek bahwa ini bisa menjadi kali terakhir Messi melawan Real Madrid dengan seragam Barcelona mulai terlihat, tetapi Zidane berharap hal itu tidak terjadi.

“Saya tidak ingin ini menjadi El Clasico terakhir Messi,” kata Zidane dalam konferensi jelang pertandingan, pada Sabtu.

“Biarkan ia bertahan, biarkan ia bertahan di Barcelona. Ia bagus di sana. Itu bagus untuk La Liga bila ia bertahan,” tambahnya.

Messi belum mencetak gol dalam El Clasico sejak pekan ke-36 musim 2017/18, saat Barcelona bermain imbang 2-2 dengan Real Madrid di Camp Nou.

“Kami tahu seperti apa Messi itu. Ia mungkin tidak mencetak gol, tetapi kami tahu pemain macam apa ia,” kata Zidane.

“Kami akan bermain melawan Barcelona. Memang benar bahwa kami tahu ia pemain apa, tetapi mereka semua sangat bagus. Kami akan mencoba menghentikan kekuatan mereka, karena ada banyak hal.”

Selain Messi, Sergio Ramos juga kemungkinan akan bermain di laga El Clasico terakhirnya, tetapi Zidane ingin kapten Real Madrid tetap bertahan. Kontrak bek berusia 35 tahun itu akan berakhir pada akhir musim ini.

“Mudah-mudahan ini bukan El Clasico terakhirnya dan ia (Sergio Ramos) tetap di sini,” kata pelatih asal Prancis itu.

Mengingat betapa pentingnya laga tersebut untuk perebutan posisi puncak klasemen Liga Spanyol, Zidane menegaskan timnya akan memberikan yang terbaik dalam pertandingan itu.

“Kami akan memberikan yang terbaik, dan kami positif.”

“Atletico adalah klub dengan keuntungan, dan kami semua harus bermain untuk (gelar) sampai akhir. Saya sudah mengatakan itu sejak lama.”

“Ini liga yang sangat kompetitif dan sangat bagus. Kami tidak akan tahu siapa juaranya sampai akhir. Masih banyak poin yang harus diperebutkan,” pungkas Zidane.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *