“WhatsApp Business Summit” Segera Hadir di Indonesia pada 1 November 2023

  • Bagikan
WhatsApp Business
Ilustrasi WhatsApp Business Summit

Jakarta – WhatsApp akan menyelenggarakan pertemuan “WhatsApp Business Summit” pertama kalinya di Indonesia, memungkinkan pengguna layanan WhatsApp Business untuk berinteraksi langsung dengan fitur-fitur baru dan mengikuti lokakarya interaktif dari berbagai industri.

Acara ini dijadwalkan berlangsung pada 1 November 2023 di Jakarta dan akan menghadirkan sejumlah narasumber ahli dari berbagai bidang, termasuk perwakilan dari perusahaan terkemuka seperti Alfamart, Tokopedia, Unilever, Meta, dan banyak lagi.

Dalam pernyataan pers resmi yang dikeluarkan oleh WhatsApp pada hari Kamis, dinyatakan bahwa setidaknya satu miliar orang di seluruh dunia di tahun 2023 mengirimkan pesan bisnis setiap minggu melalui aplikasi pesan Meta.

Perilaku ini mengalami perkembangan yang sangat pesat secara global, dan Indonesia menonjol sebagai salah satu negara paling progresif dalam mengimplementasikannya. Setidaknya 9 dari 10 orang di Indonesia melaporkan bahwa mereka mengirim pesan bisnis setidaknya sekali seminggu.

Data lain juga menunjukkan bahwa interaksi harian antara pelanggan dan pelaku bisnis di Indonesia hampir dua kali lipat meningkat dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Oleh karena itu, pertemuan bisnis ini akan memberikan manfaat yang besar, tidak hanya bagi pelaku bisnis, tetapi juga bagi pengembang aplikasi. Hal ini akan memberi mereka inspirasi baru untuk mengembangkan kreativitas dan meningkatkan pengalaman pelanggan melalui layanan pesan. Matamaluku

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *