Wawali Ambon Ajak Warga Untuk Satukan Pikiran Bangun Bangsa

  • Bagikan
Wawali Ambon Ajak Warga Untuk Satukan Pikiran Bangun Bangsa

Ambon – Wakil Walikota Ambon Syarif Hadler bertindak selaku Inspektur upacara detik detik Proklamasi memperingati HUT RI ke 76, Selasa (17/08).

Upacara detik- detik Proklamsi di selenggarakan Pemkot Ambon di halaman Balaikota. Upacara diawalai Pembacaan Teks Proklamsi oleh Ketua DPRD kota Ambon Elly Toisutta.

Tim Paskibraka terdiri dari tiga siswa merupakan mantan personil Paskibra tahun 2020. Peserta upacara juga di batasi sesuai dengan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19 ini .

Wawali Syarif Hadler usai upacara kepada sejumlah wartawan mengajak warga kota Ambon untuk satukan kekuatan, satukan pikiran untuk membangun bangsa negara, provinsi dan kota Ambon.

Wawali juga mengingatkan warga kota tetap mematuhi prokes selama masa pendemic.

“Mari kita satukan perbedaan untuk melangkah maju, apalagi saat ini kita masih di landa pandemi COVID-19 yang mencemaskan semua orang bahkan banyak orang telah jenuh, akan tetapi,  tidak ada pilihan lain untuk menyelamatkan bangsa ini dari ancaman COVID-19” pintanya

“Sesuai tema HUT RI ke 76, kita bisah tangguh,  kita bisa tumbuh, yaitu dengan cara kita bisa mengerti potensi kita”katanya.

Wawali juga menambahkan Indonesia mempunyai potensi dan Sumber Daya Manusia (SDM) serta Sumber Daya Alam (SDA) yang cukup besar  akan tetapi jika tidak dapat menyatuhkan pikiran bersama untuk mengelola, maka dipastikan tidak dapat terwujud.

Untuk itu dirinya menghimbau seluruh pihak untuk satukan pikiran , satukan rasa satu sama lain demi kepentingan membangun bangsa ini.

Meskipun ditengah guyuran hujan, upacara detik detik Proklamasi yang belangsung khidmat dengan tetap menjalankan prokes itu, dihadiri Ketua dan anggota DPRD kota Ambon, Sekretaris kota AG.Latuheru serta seluruh Pimpinan OPD Lingkup Pemkot Ambon. Matamaluku.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *