Warga Masohi Digegerkan dengan Jasad Wanita Tanpa Identitas di Pantai Lesane

  • Bagikan
Warga Masohi Digegerkan dengan Jasad Wanita Tanpa Identitas di Pantai Lesane

Maluku Tengah, Masohi – Warga kota Masohi dan sekitarnya digegerkan dengan penemuan jasad wanita  tanpa identitas terdampar di Pantai Lesane, Kecamatan Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah, Selasa (17/08).

Kondisi jasad korban saat ditemukan, hampir membusuk . Jasad perempuan tanpa identitas itu ditemukan warga, sekitar 13:30 WIT dalam kondisi tubun terlilit tali dan tertindih jangkar bagan nelayan di Pantai Lesane tersebut.

Polisi yang mendapatkan informasi tersebut langsung bergerak menuju lokasi pantai dan mengevakusi jasad wanita itu.

Kasat Reskrim Polres Maluku Tengah, IPTU .Dominggus Bakarbessy, kepada Tim Matamaluku.com menjelaskan, mayat tanpa identitas ini ditemukan pertama kali oleh La Teguh (20) dan adiknya, Hariati Tomia (14).

Awalnya kedua kakak beradik ini pergi melaut sekitar pukul 12:00 WIT menggunakan sebuah perahu. Lokasi yang dituju keduanya adalah perairan Pulo Mas. Keduanya berniat menempatkan jaring ikan di lokasi tersebut.

Dalam perjalanan pulang usai menempatkan jaring sekitar pukul 13:00 WIT, Teguh melihat mayat yang tak dikenali terletak dibawah bagan ikan

Saat ditemukan, pakaian yang dikenakan masih utuh, baju kaos bermotif loreng, BH warna merah dan celana jeans warna hitam.

“Kedua saksi mendekati lokasi mayat dan menemukan mayat dalam posisi terikat di bawah jangkar bagan ikan (filianti) milik Bapak Husein sudah dalam  keadaan mulai membusuk dengan menggunakan baju kaos bermotif loreng, dan celana panjang jeans warna hitam,”kata Bakarbessy

Bakarbessy menjelaskan, jasad korban dievakusi ke RUSD untuk diotopsi. Meski tubuh korban terikat tali,namun dari hasil pemeriksaan luar yang dilakukan dokter tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Dari hasil pemeriksaan dokter diperoleh keterangan mayat tanpa identitas, dengan tinggi badan sekitar 150 cm, kulit sawo matang, umur sekitar diantara 20 tahun sampai dengan 30 tahun,”tandasnya.

Diperkirakan perempuan tanpa identitas ini sudah dua atau tiga hari meninggal. Matamaluku.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *