Warga dari Maluku Tengah Diarahkan ke RSUD Umarella Untuk Divaksinasi Sebelum Masuk Ke Kota Ambon

  • Bagikan
Warga dari Maluku Tengah Diarahkan ke RSUD Umarella Untuk Divaksinasi Sebelum Masuk Ke Kota Ambon

Ambon – Pelaku perjalanan luar Ambon,terutama warga domisili di Kecamatan Salahutu,diarahkan melakukan vaksinasi di RSUD dr.Ishak Umarella Tulehu, sebelum masuk di wilayah kota Ambon.

Komandan Korem (Danrem) 151 Binaiya, Brigjen TNI.Arnold A.P Ritiauw saat di wawancarai di Ambon, Senin (12/07) mengatakan, telah membangun koordinasi dengan RSUD dr.Izak Umarella Tulehu, agar pelaku perjalan yang akan ke Ambon terlebih dahulu divaksin di rumah sakit itu.

“Bagi warga Maluku Tengah yang  tinggal di pulau Ambon maupun pelaku perjalanan dari Pulau Seram, Pulau-Pulau Lease tetap diarahkan melakukan vaksinasi di RSUD dr Umarella. Sebelum  berkunjung ke Ambon harus menunjukan kartu vaksin” kata Ritiauw

Ritiauw yang juga Plh Ketua Harian Satgas COVID-19 Provinsi Maluku menkamin, pelayanan vaksinasi gratis tetap berjalan dan setiap harinya melayani sebanyak 300 suntikan vaksin secara gratis.

Dikatakan, lokasi vaksinasi disiapkan pemerintah melayani vaksinasi baik vaksinasi masal maupun vaksinasi mandiri termasuk rumah sakit dr.Izhak Umarella Tulehu.

Olehnya itu warga di minta untuk melakukan vaksinasi demi memutus penyebaran virus Covid 19  di Maluku. Matamaluku.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *