Wakil Bupati Maluku Tengah Lantik 17 Pejabat Administrator Dan Pengawas

  • Bagikan
Wakil Bupati

Maluku Tengah – Pemerintah kabupaten Maluku Tengah kembali melakukan rotasi 17 pejabat di lingkup pemerintah kabupaten Maluku Tengah untuk mengisi sejumlah jabatan startegis, pada bagian administrator dan pengawas. Pelantikan dilakukan oleh wakil bupati Marlatu Leleury, bertempat di Baileo Soekarno kota Masohi, Senin 17/05/2021.

Wakil bupati Maluku Tengah Marlatu Leleury dalam sambutannya mengatakan bagi mereka  yang beru dilantik diharapkan dapat memberikan motivasi untuk senantiasa berkiprah dan mengabdikan diri selaku ASN yang handal dan profesional, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggung jawab bersama.

Dikatakan Leleury, sumpah jabatan yang baru di ucapkan hendaknya dimaknai sebagai amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya dan nantinya harus dipertanggung jawabkan kepada masyarakat, Pemerintah Daerah, dan terutama kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Olehnya itu, segala langkah kebijakan ataupun keputusan yang akan di ambil, haruslah didasarkan pada ketentuan perundangan yang berlaku dan benar-benar dilakukan dengan tulus dan niat baik untuk memajukan masyarakat dan daerah ini.

Para Pejabat Administrator dan Pengawas yang baru saja dilantik diharapkan agar dapat bekerja dengan sungguh-sungguh, disiplin, memiliki etos kerja yang tinggi dan mempunyai kemauan yang kuat untuk mengembangkan kompetensi diri serta siap membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan penyelenggaran pemerintahan daerah demi mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

17 Pejabat Pemerintah kabupaten Maluku Tengah yang dilantik masing-maisng dr. Ursula Surjastuti, yang sebelumya menjabat sebagai direktur RSUD Masohi kini menjabat sebagai kepala Kesra Pemkab Maluku Tengah, sementara Direktur RSUD Masohi dijabat oleh dr. Ramli Selay.

Selain itu Abdul Madjid Tuankotta jabatan sebelumnya sebagai Kepala Kecamatan Seram Utara Barat, kini berpindah posisi sebagai Kepala bidang Pemberdayaan pada DPMN Kabupaten Maluku Tengah, Tuankotta digantikan oleh Ahmad Ohorella.

Semmy Birahi diangkat menjadi Kepala Kecamatan Amahai, posisi Sekretaris Kecamatan Amahai ditempati Shirly Sudjiman, Kepala Kecamatan Telutih, Irvan Rahmat sedangkan Syarifudin Aponno menjadi Sekretaris Kecamatan Telutih.

Menempati kepala Bagian Humas Pemda Maluku Tengah adalah Irfan Walla, Roberth Wakano sebagai Kabid Pemberdayaan Usaha Mikro dinas Koperasi UMKM, Lutfi Tuharea sebagai Kabid Pemerintahan Baplitbangda.

Mezak Wattimena sebagai Kabid Pembangunan Kawasan DPMN, Sukri menjadi Pj Kepala Bidang fasilitasi DPMN, Anderson Souisa menjadi Kasubid Tata Usaha RSUD Saparua, Ery Latuconsina menjadi Kasubbag Perencanaan Inspektorat, Rahma Pawae menjadi Kasubag Pengadaan BKPSDM dan Leonora Sairmosa sebagai Pj Kaseksi Sosial Kecamatan Nusalaut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *