Wadah Perempuan Sektor Karmel Rayakan Natal Bersama Keluarga Besar GPM Nazaret

  • Bagikan
Natal Karmel
Suka Cita Warnai Natal Bersama Keluarga Besar Wadah Perempuan Sektor Karmel

Berita Ambon – Dalam suasana penuh sukacita dan kebersamaan, Wadah Perempuan sektor Karmel jemaat GPM Nazaret merayakan Natal dengan tema “Kami Datang Untuk Menyambut Sang Raja”. Acara yang dihelat di rumah Ketua Bakopel sektor Karmel ini menjadi momen istimewa bagi keluarga besar GPM Nazaret.

Pada Natal bersama tersebut, Ketua jemaat GPM Nazaret, Pendeta Fanny Walubun, memimpin ibadah yang dipenuhi dengan cerita tentang kelahiran Yesus Kristus. Dalam khotbahnya, Pendeta Walubun mengisahkan perjalanan Orang Majus yang mencari Tuhan semata-mata untuk menyembah Sang Raja.

Ia menekankan bahwa perjalanan mencari Tuhan memerlukan ketekunan, kesabaran, dan semangat pantang menyerah. Dalam perjalanan mengikuti Tuhan, Pendeta Walubun menyampaikan bahwa banyak orang yang mundur di tengah jalan hanya karena masalah sepele seperti ketersinggungan, merasa tidak dipedulikan, atau kurang puas dilayani.

Perjalanan orang Majus mencari Tuhan dianggap sebagai perjalanan penuh pengorbanan, namun mereka siap membayar harga demi bertemu dengan Raja di atas segala raja. Mereka rela menempuh perjalanan jauh yang melelahkan dan penuh bahaya, asalkan dapat menemukan Sang Raja yang baru lahir.

Pendeta Fanny Walubun mengajak para jemaat untuk menjadikan sikap para Majus sebagai model perjalanan dan pencarian, sehingga setiap orang dapat menemukan dan berjumpa dengan Sang Juruselamat. Pelaksanaan kegiatan Natal ini juga melibatkan sajian pujian yang menyemarakkan suasana.

Selain momen ibadah, panitia Natal bersama Wadah Perempuan sektor Karmel GPM Nazaret juga menyelenggarakan pembagian bingkisan Natal kepada sesama majelis dan jemaat dalam sektor Karmel. Semua rangkaian kegiatan ini menjadi perwujudan kebersamaan dan kasih sayang dalam merayakan Natal bersama keluarga besar GPM Nazaret. Matamaluku

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *