Silaturahmi dan Panggung Seni Remaja Waringin Mendapat Apresiasi

  • Bagikan
Walikota Ambon 4
Bodewin Apresiasi Silaturahmi Dan Panggung Seni Remaja Waringin

Berita Ambon – Dalam suasana yang penuh kehangatan, Penjabat Walikota Ambon, Bodewin Wattimena, memberikan apresiasi saat menghadiri dan membuka acara Silaturahmi dan Panggung Seni yang digelar oleh Ikatan Remaja Masjid Al-Mukhlisin, di Kampung Waringin, Kecamatan Nusaniwe, pada Minggu, 14 April 2024.

Bodewin menyatakan apresiasinya karena kegiatan ini sejalan dengan visi pemerintah kota Ambon dalam membangun generasi muda yang berkualitas, kreatif, dan memiliki semangat untuk berkontribusi positif dalam masyarakat.

Dengan tema “Membangun Bingkai Kebersamaan di Hari yang Penuh Kemenangan”, kegiatan tersebut sangat relevan dengan komitmen pemerintah kota Ambon untuk memupuk identitas kebersamaan dalam keberagaman, termasuk memajukan seni dan budaya lokal.

Bodewin menekankan pentingnya menjaga dan memperkuat kegiatan seperti ini, karena hal ini akan membantu menciptakan generasi muda yang kuat dalam menjaga persatuan dalam keberagaman serta mewarisi nilai-nilai budaya lokal bagi generasi mendatang.

Selain itu, Bodewin mengajak seluruh generasi muda Ambon, dari berbagai komunitas dan organisasi, untuk terus menjalin silaturahmi dan memperkuat hubungan antar umat beragama, khususnya antara komunitas Islam dan Kristen di Kampung Waringin yang telah lama terjalin.

Kegiatan ini juga menjadi bukti bahwa generasi muda saat ini memiliki potensi dan kreativitas yang besar, yang merupakan modal penting untuk menjadi pemimpin di masa depan.

Bodewin optimis bahwa dengan adanya kegiatan positif dan semangat kebersamaan yang terus dipelihara oleh generasi muda, Ambon akan terus maju dan berkembang.

Tampak hadir dalam acara tersebut, selain Bodewin, juga beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pemerintah kota Ambon, Kapolsek Nusaniwe, serta sejumlah tamu undangan lainnya, yang ikut menyemarakkan suasana kebersamaan dan apresiasi terhadap kreativitas generasi muda. MM

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *