banner 325x300

Seroja Modelling Agency Bagi-bagi Takjil Untuk Warga Kota Ambon

  • Bagikan
Seroja Modelling Agency Bagi-bagi Takjil Untuk Warga Kota Ambon

Ambon – Seroja modelling agency Maluku, adakan kegiatan bagi-bagi takjil untuk warga kota Ambon yang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadan 1442 Hijriah pada beberapa titik dalam kota Ambon pada Sabtu 01/05/2021.

Diawali dari lokasi pelataran gong perdamain kota Ambon, tim Seroja modelling agency Maluku yang dipimpin langsung oleh Cici Salampessy terjun langsung untuk membagikan takjil kepada warga yang melaksnakan ibadah puasa saat melintas baik dengan kendaraan roda dua, maupun pengemudi becak.

Kepada Tim Matamaluku.com pimpinan Seroja modelling agency Maluku Cici Salampessy menjelaskan kegiatan pembagian takjil yang dilakukan pihak ini sebagai bentuk rasa kebersamaan di bulan Suci Ramadan yakni membagi sedikit rejeki dalam bentuk takjil untuk warga muslim berbuka puasa.

Dikatakan Cici Salampessy, walapun takjil yang dibagikan hanya sekitar dua ratusan dus, namun itulah bentuk rasa ketulusan dan kebersamaan yang dapat dilakukan bagi basudara muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa.

Cici Salampessy berharap apa yang dilaksanakan ini, nantinya dapat memotivasi rekan-rekan lainya yang ada di kota Ambon,  bisa melakukan hal yang sama di bulan suci Ramadan ini dengan cara membagikan takjil bagi mereka yang mejalankan ibadah puasa.

“Katong kegiatan hari ini katong bage takjil, kebetulan katong ada rezeki sadiki jadi katong berbagi untuk tukang – tukang becak , terus tadi ada beberapa dari luar kota , kasian kalau dong jalan dong seng sempat mampir di tempat jualan kue , katong bage – bage ke dong” Ujar Salampessy.

Terlihat dilokasi depan gong perdamaian kota Ambon, tim Seroja modelling agency Maluku, sementara melakukan pembagian takjil kepada warga yang melintas dan kegiatan pembagaian takjil dilanjutkan kelokasi jalan Sam Ratulangi depan Ambon Plaza dimana para pengendara baik pengemudi kendaraan bermotor dan para tukang bejak semuanya diberikan takjil untuk berbuka puasa. Matamaluku.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *