Sembuh dari COVID-19, Walikota Ambon Kembali Berkantor

  • Bagikan
Sembuh dari COVID-19, Walikota Ambon Kembali Berkantor

Ambon – Walikota Ambon Richard Louhenapessy, kembali berkantor, setelah kurang lebih tiga pekan menjalani masa pemulihan, pasca  sembuh dari COVID-19.

Walikota Richard Louhenapessy terlihat sehat memimpin apel pagi di pelataran parkir Balai Kota, Senin (23/08).

Walikota Richard juga memimpin rapat bersama seluruh seluruh OPD lingkup Pemkot Ambon.

“Seharusnya saya diperbolehkan menjalankan rutinitas sejak pekan kemarin karena kondisi saya sudah membaik dengan CT hampir mencapai 40 secara medis dan dimungkinkan untuk beraktifitas tetapi hasil PCR masih positif sehingga saya memilih untuk menjalani karantina, Puji Syukur Kepada Tuhan,saya bersama istri dan anak sekarang sudah sehat kembali”kata Walikota.

Walikota  menyatakan, apa yang menimpa dirinya dan keluarganya adalah  pengalaman yang sangat berharga untuk lebih berhati – hati, sekaligus memberikan contoh kepada publik bahwa virus COVID-19 adalah benar dan bukan berita hoax yang sengaja dibuat-buat.

Dikatakan pengalaman menjalani masa perawatan di rumah sakit bersama istri dan anak selama dua Minggu, menjadi pembuktian bahwa siapapun dapat terkena COVID-19.

Masyarakat perlu meningkatkan kewaspadaan dan disiplin untuk selalu menaati protokol kesehatan saat melakukan rutinitas terutama diluar rumah guna menghindari COVID-19.

“Saya berharap masyarakat selalu waspada dan tetap menjaga protokol kesehatan setiap saat”ingatnya.

Setelah tiga pekan tidak berkantor akibat terpapar Covid 19, setelah berkantor kegiataan pertama yaitu melakukan rapat dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Ambon ke 446, 7 Sepetember mendatang. Matamaluku.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *