Sekkot Ambon Beri Kuliah Umum di Unpatti

  • Bagikan
Sekkot Ambon Beri Kuliah Umum di Unpatti

Ambon – Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon Agus Ririmasse memberikan materi dalam program kuliah umum yang diselenggarakan oleh Fakultas Pertanian, Program Studi (Prodi) Kehutanan, Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon, di Aula Prodi Kehutanan, Kamis (13/10/2022).

Program kuliah umum ini diikuti oleh mahasiswa prodi kehutanan, berlangsung selama 2 jam dan terselesaikan dengan baik serta banyak motivasi yang diberikan Sekkot Ambon Agus Ririmasse kepada mahasiswa, guna meningkatkan motivasi belajar serta pencerahan terhadap tujuan mereka selanjutnya setelah lulus kuliah.

Sekkot Ambon Agus Ririmasse usai kegiatan program kuliah umum menungkapkan langkah yang diambil oleh Fakultas Pertanian, Prodi Kehutanan Unpatti Ambon ini sangat baik, sebab, Pendidikan dan Pemerintah tidak dapat dilepaspisahkan.

“Kampus tidak bisa berdiri sendiri, namun harus berkolerasi, berkomunikasi, berkoordinasi dengan Pemerintah Kota. ini langkah yang tepat yang sangat baik yang dilakukan oleh fakultas pertanian jurusan kehutanan,” kata Ririmasse.

Ririmasse mengucapkan terima kasih kepada lembaga pendidikan ini, karena telah mengundangnya. hal ini menurutnya merupakan sebuah kehormatan yang tentunya sangat dihargai olehnya.

“Terima kasih karena telah menghadirkan saya disini untuk memberi kuliah umum dan ceramah kepada mahasiswa. Tapi, tadi saya lebih banyak memberikan motivasi kepada mereka selain materi kuliah umum. Karena saya yakin, bahwa suatu saat nanti akan menghasilkan putra-putri terbaik untuk memimpin negara, dan kota ini,” ujarnya.

Ririmasse berjanji, Pemkot akan bekerja sama dengan pihak Unpatti, dalam hal ini Fakultas Pertanian, agar dapat memberdayakan sumber daya manusia guna membantu pemerintah dalam melaksanakan program pembangunan.

“Pemkot akan bekerja sama dengan pihak Unpatti, Fakultas Pertanian agar dapat banyak hal yang kita bisa lakukan disini. Contohnya, kajian akademisi, kajian tentang lingkungan, taman kota, dan lain sebagainya,” pungkasnya. Matamaluku.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *