Sebanyak 52 Paket Sembako Disalurkan My Home Ambon Sebagai Bentuk Berbagi Kasih

  • Bagikan
Sebanyak 52 Paket Sembako Disalurkan My Home Ambon Sebagai Bentuk Berbagi Kasih

Ambon – Sebanyak 52 paket sembako kembali disalurkan oleh My Home Ambon sebagai bentuk berbagi kasih, yang penyerahkan dilakukan langsung oleh Debby Louhenapessy selaku fasilitator My Home Ambon kepada tim pemulasaran, termasuk tim pemakaman yang terdiri dari PMI, Tagana Kota Ambon dan Tagana provinsi Maluku.

Pelaksanaan penyaluran bantuan Sembako oleh My Home Ambon berlangsung, Senin (23/08)  bertempat di pelataran Balai Kota Ambon, usia gelaran apel bersama yang dipimpin langsung oleh Walikota Ambon Richard Louhenapessy, bersama dengan seluruh ASN Pemkot Ambon.

Fasilitator My Home Ambon Debby menjelaskan, penyerahan bantuan Sembako ini, merupakan rangkaian dari kegiatan berbagi kasih oleh My Home Ambon dalam rangka peringatan HUT Ke 76 Proklamasi RI, dan menyongsong HUT ke 446 Kota Ambon, 7 September 2021 mendatang.

My Home Ambon yang merupakan bagian dari My Home Indonesia yang saat ini bergerak di 150 kota di nusantara, Untuk Kota Ambon aksi sosial berbagi kasih direalisasikan kepada tim pemulasaran yang ada di 2 rumah sakit yaitu RSUD Haulusy  dan Rumah Sakit Leimena Ambon,

Sebelumnya pada 17 dan 18 Agustus, panyulan bantuan diberikan kepada lima panti asuhan dan satu  rumah singgah binaan polisi Edwin Mangare

“Kemarin di tanggal 17 dan 18 Agustus kami memberikan bantuan kepada lima panti asuhan dan satu rumah singgah binaan Aipda.Edwin Mangare yang selama ini selalu kami support,” kata Louhenapessy yang juga Ketua TP-PKK Kota Ambon.

Dikatakan, bantuan sembako juga dibagikan kepada Tenaga kesehatan berstatus Kontrak Bantuan Operasional Kesehatan (BOK) dan Pada tanggal 17 dan 18 agustus lalu dibagikan pula 1000 nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sesuai rencana jelang HUT ke-446 Kota Ambon, May Home, awal September, melakukan kegiatan  yang sama kepada masyarakat kota Ambon, karena My Home Ambon adalah  satu rumah besar Ambon rumah Beta rumah orang bersaudara.

Selain bantuan sembako, My Home Ambon-My Home Indonesia juga memberikan bantuan 400 APD kepada 22 Puskesmas. Matamaluku.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *