Sebanyak 1.300 Nakes Akan Menerima Penghargaan Dari Pemkot Ambon

  • Bagikan
Sebanyak 1.300 Nakes Akan Menerima Penghargaan Dari Pemkot Ambon

Ambon – Sebanyak 1. 300 tenaga kesehatan (Nakes) yang bertugas menangani COVID-19 akan menerima penghargaan dari Pemerintah kota (Pemkot) Ambon sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras mereka selama masa pandemi dii Ambon .

Walikota Richard Louhenapessy dan Wakil Walikota Ambon Syarif Hadler bersama Gubernur Maluku Murad Ismail akan memberikan piagam penghargaaan kepada Pimpinan kesehatan, tenaga kesehatan, pekerja kesehatan, dan relawan khususnya yang menangani COVID-19

“Penghargaan di tandatangani oleh Gubernur dan Walikota Ambon diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras, pengorbanan mereka untuk memerangi COVID-19 sejak awal pandemi mewabah di kota Ambon“ kata Jubir Satgas Pengendalian COVID-19 Kota Ambon Joy Adriaansz, di Balai Kota Ambon, Selasa (31/08)  .

Pemerintah kota Ambon berharap, piagam yang diberikan menjadi  symbol bahwa Nakes pernah mengorbankan diri mereka untuk memerangi COVID-19 sekaligus penyemangat buat anak cucu mereka .

Joy mengungkapkan setelah di inventalisir kurang lebih  1 .300 tenaga kesehatan akan menerima piagam penghargaan tersebut yang akan diberikan langsung oleh Walikota pada 01 September kepada sebanyak 62 orang perwakilan penerima yang terdiri dari Pimpinan, tenaga kesehatan, relawan penerima di RSUP Leimena desa Rumah Tiga.

Penghargaan yang di berikan kepada kurang lebih 1.300 orang tenaga kesehatan di kota Ambon sebagai bentuk apresiasi dan rasa terimakasih Pemerintah Kota Ambon atas kerja keras para tenaga medis dengan sukarela mengorbankan diri untuk membantu warga selama pandemi mewabah di kota yang dijuluki Ambon manise ini. Matamaluku.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *