Safari Ramadhan di Negeri Laha Dihadiri Wakil Walikota Ambon

  • Bagikan
Safari Ramadhan di Negeri Laha Dihadiri Wakil Walikota Ambon

Ambon – Kegiatan Safari Ramadhan di Mesjid Nurul Iman di dusun Kampung Baru negeri Laha, kecamatan Teluk Ambon, menjadi lokasi kedua pemerintah kota Ambon yang dihadiri langsung wakil walikota Ambon Syarif Hadler dan sekretaris kota Ambon AG Latuheru bersama sejumlah kepala OPD di lingkup pemerintah kota Ambon.

Wakil walikota Ambon Hadler dalam sambutannya kembali menegaskan bahwa Safari Ramdahn yang dilaksanakan oleh pemerintah kota Ambon pada tahun ini, sedikit berbeda dengan yang pernah dilakukan sebelumnya karena kondisi pandemi COVID yang sementara melanda.

Dengan demikian pemerintah kota Ambon, ingin memastikan bahwa protokol kesehatan tetap dapat berjalan sesuai dengan aturan yang diberlakukan bagi seluruh komponen masyarakat pada setiap tempat, oleh karena itu kegiatan Safari Ramadhan dibatasi jumlah peserta yang hadir.

Selian itu juga, kegiatan buka puasa bersama yang biasanya dilakukan saat kegiatan Safari Ramadahan, untuk tahun ini ditiadakan dan digantikan dengan pemberian bantuan Sembako kepada masyarakat.

Syarif Hadler, memastikan bahwa pemerintah kota Ambon akan terus berupa semaksimal mungkin untuk membantu warga kota Ambon dan salah satunya memberikan bantuan Sembako bersamaan dengan kegiatan Safari Ramadhan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan dan kurang mampu.

Diharapkan walapun jumlah bantuan yang diberikan tidaklah seberapa besar, namun yang paling utama adalah rasa kepedulian dan kebersamaan yang diberikan oleh pemerintah kota Ambon ditengah kondisi masyarakat yang banyak berdampak akibat COVID.

“Jangan di lihat dari jumlahnya, karena kalau di lihat dari jumlahnya mungkin bapak ibu bisa membelinya sendiri, bisa membeli jumlah paket yang ada tetapi lihatlah dari nilainya kepedulian pemerintah kota Ambon untuk menyentuh masyarakatnya terutama masyarakat yang akan hadapi Idul Fitri mendatang” Ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Syarif Hadler, Safari Ramdahan tahun ini yang dilaksanakn oleh pemerintah kota Ambon, sebagai bentuk silaturahmi dengan warga kota Ambon, sekaligus mendengar berbagai masukan yang disampaikan oleh warga kota kepada pemerintah kota Ambon terutama dari sisi pelayanan publik untuk kedepannya menjadi masukan sehingga lebih baik.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *