Ruth Sahanaya Berhasil Gelar “Konser 40 Tahun Simfoni Dari Hati”

  • Bagikan
Ruth Sahanaya
Diva Indonesia Ruth Sahanaya

Jakarta – Diva legendaris Indonesia, Ruth Sahanaya, merayakan 40 tahun karier gemilangnya di industri musik dengan sukses menggelar konser bertajuk “40 Tahun Simfoni Dari Hati”. Acara ini berlangsung meriah di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), pada Sabtu malam (22/6).

“Terima kasih kepada semua yang telah hadir malam ini. Saya bersyukur diberikan kesempatan untuk tampil di depan semuanya untuk merayakan 40 tahun saya sebagai penyanyi,” ungkap Ruth dengan penuh syukur sebelum menutup konsernya.

Ruth juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam konser ini, termasuk Tohpati, Once, Yura, Afgan, dan Silet Open Up. “Terima kasih juga untuk semua pihak yang telah terlibat di konser ini. Sampai berjumpa lagi!” tambahnya.

Untuk menutup konsernya, Ruth membawakan lagu pop hitsnya yang berjudul “Astaga”. Ia mengajak para musisi yang mengiringinya sepanjang konser untuk naik ke panggung dan tampil bersama.

“Oh oh astaga, apa yang sedang terjadi? Oh oh astaga, hendak ke mana semua ini?” Suara ceria Ruth mengalun indah saat menyanyikan lagu “Astaga”, diikuti oleh penonton yang turut bernyanyi serempak, menciptakan suasana hangat dan penuh semangat di seluruh area konser.

Setelah membawakan “Astaga” selama hampir 10 menit, Ruth mengakhiri malam yang tak terlupakan ini dengan lagu balad “Andaikan Kau Datang”. Perubahan emosi dari lagu ceria ke lagu balad menambah kesan mendalam bagi penonton, menandai akhir dari penampilan Ruth yang memukau.

“Bersinarlah terus sampai nanti, lagu ini kuakhiri,” ucap Ruth, mengakhiri konsernya dengan elegan melalui “Andaikan Kau Datang”, mengukir momen indah dalam sejarah karier musiknya. MM/AC

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *