banner 325x300

Rekomendasi Film Terbaik 2019 yang Sayang Untuk Dilewatkan

  • Bagikan
Rekomendasi Film Terbaik 2019 yang Sayang Untuk Dilewatkan

Film – Begitu banyak film yang tayang perdana pada tahun 2019. Bahkan hingga kini masih membekas pada benak  penontonnya. Film dari berbagai negara dan genre turut mewarnai dunia peran. Berikut merupakan film terbaik 2019 yang sayang untuk anda lewatkan.

Daftar Film Terbaik 2019 Dari Berbagai Genre

Apakah anda penikmat film, namun tidak terlalu memikirkan jenis genrenya? Bukankah semua genre mempunyai daya tarik tersendiri? Coba tonton beberapa rekomendasi film menarik pada tahun 2019 ini.

The Avengers : Endgame

Salah satu film Hollywood yang sangat dinantikan penayangannya. Serial Avengers ini memiliki penonton yang fantastis dalam peluncuran pertamanya.

Dalam penayangannya, menjadikan film ini sebagai film terlaris selama sepuluh tahun terakhir dan mengalahkan Avatar. Film ini mengisahkan tentang pertarungan terakhir antara Avengers dan musuhnya Thanos.

Bagi penggemar serial ini, pasti sangat meninggalkan bekas setelah menontonnya. Sangat disayangkan untuk melewatkannya.

Toy Story 4

Genre animasi dalam film ini sangat terkenal. Dalam serial animasi ikonic ini masuk dalam kategori film terbaik 2019. Penggemar film animasi pasti tidak akan melewatkan film ini.

Walaupun genre animasi, namun film ini justru mempunyai tempat di hati penonton yang kebanyakan orang dewasa.  Salah satu film yang sangat direkomendasikan.

US

Film yang mengangkat genre horor penuh misteri. Berbagai pengamat film dan kritikus juga sangat tertarik dalam membahas film ini.

Dalam film yang diperankan Lupita Nyong’o, dua tokoh berbeda. Bahkan ia mendapatkan nominasi sebagai aktris terbaik dalam berbagai penghargaan.

Joker

Salah satu film yang banyak dibahas oleh berbagai kalangan ini juga termasuk dalam film terbaik 2019. Dalam film ini mempunyai cerita yang bisa memiliki pesan untuk dapat diambil.

Beragam perspektif tanpa menyalahkan satu sama lain, mindblowing, maka film Joker ini masuk dalam rekomendasi film kami.

Midsommar

Film yang menceritakan tentang liburan musim panas dengan latar tempat cantik penuh keindahan. Namun di samping itu, film yang terlihat menyenangkan ini mengangkat genre horor.

Bisa dipastikan ketika selesai menonton, film ini akan membuat ingatan yang cukup membekas. Visualisasi dengan penggambaran yang segar.

Adegan yang cukup membuat perut bergelit dan mengurangi nafsu makan. Tidak dengan penampakan hantu, namun penggambaran tentang pemujaan sekte tertentu. Dengan berbagai ritual di luar nalar.

Parasite

Salah satu film Korea yang mendapatkan berbagai perhatian dari penikmat film. Bahkan masuk dalam nominasi Oscar.

Menceritakan stigma keluarga menengah ke bawah yang melakukan kebohongan dan terjerumus ke dalamnya. Penggambaran real dalam film ini sangat menarik dan membawa kita seperti kehidupan nyata.

Ketika selesai menonton film Korea ini, anda akan dibuat termenung dan berfikir. Kesalahan bukan hanya dilihat dari satu sisi dengan menyalahkan sisi lain.

Once Upon a Time in Hollywood

Film terbaik 2019 ini dimainkan oleh dua aktor ternama yaitu Leonardo Dicaprio dan Brad Pitt. Berbagai penghargaan didapatkan dalam penayangan film ini.

  • Bagikan