PPNI, Diminta Beri Pelayanan Kesehatan Terbaik Kepada Masyarakat

  • Bagikan
pelayanan
Bupati Maluku Tengah Tuasikal Abua

Berita Maluku Tengah, Masohi – Bupati Maluku Tengah Tuasikal Abau harapkan para anggota PPNI di kabupaten Maluku Tengah bersama pemerintah memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat ditengah kondisi pandemi COVID-19 saat ini.

Demikian dikatakan bupati saat menyampaikan sambutan pada acara Peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia ( PPNI ) ke 47 DPD PPNI Kabupaten Maluku Tengah, Rabu (17/3/2021)  dilaksanakan di Pandopo Baileo Sukarno Kabupaten Maluku Tengah.

Bupati mengapresiasi dan menyambut baik peringatan 74 Tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) kali ini yang dikemas dalam bentuk  silahturahmi dan diskusi yang mengangkat tema“Legalitas Praktek Keperawatan Di Kabupaten Maluku Tengah”.

Melalui Peringatan HUT PPNI ke-47 kali ini, kata bupati diharapkan dapat meningkatkan komitmen dan kesepahaman para perawat di Maluku Tengah untuk bersama-sama aktif mendukung Pemerintah Daerah dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Kabupaten Maluku Tengah.

Dikatakan bupati, pemerintah bersama dengan stakeholder terutama pada bidang kesehatan memiliki peran penting dan strategis sebagai salah satu syarat untuk menciptakan keadilan, kedamaian hidup, dan kesejahteraan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dalam memehuni pelayanan kesehatan bagi masyarakat sesuai dengan amant UUD 1945.

Bupati berharap di HUT ke 47 PPNI dengan kondisi dan situasi pandemi saat ini, anggota PPNI dapat mengabdikan diri dengan penuh rasa tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kesehatan dengan hati yang iklas kepada masyarakat.

“Harapan beta untuk PPNI yang ke 47 ini bahwa marilah katong membantu pemerintah menghadapi COVID-19 ini, mari katong kerja dengan serius melayani dan betul – betul pelayanan itu dengan hati yang iklas jangan katong berpikir yang lain – lain dulu , tapi bagimana katong berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat supaya masyarakat bisa sejatrah dalam menghadapi COVID-19 ini” Ujar Bupati.

Peringatan HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia ( PPNI ) ke 47, dirangkai dengan kegiatan Silaturahmi dan Dialog bersama Bupati Maluku Tengah dengan Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia Maluku Tengah.

Hadir pada acara tersebut selain bupati Maluku Tengah Tuasikal Abua, Ketua PPNI Maluku Tengah Irhamdi Ahamd, beserta seluruh anggota PPNI se-kabupaten Maluku Tengah.DMS

  • Bagikan