Polres Maluku Tengah Targetkan 750 Orang Divaksin

  • Bagikan
Polres Maluku Tengah Targetkan 750 Orang Divaksin

Maluku Tengah, Masohi – Polres Maluku Tengah menargetkan 750 orang divaksin dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi menuju Sehari 1Juta Orang yang digelar serentak di seluruh Indonesia.

Kapolres Maluku Tengah Rosita Umasugi, kepada Tim Matamaluku.com menjelaskan, pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional, memperingati Hari Bhayangkara Ke-75 2021, khusus untuk  jajaran di Polres Maluku Tengah bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Kodim 1502.

Umasugi menjelaskan, pelaksaaan vaksin selain digelar di lapangan Nusantara, kota Masohi dan RSUD juga diseluruh Puskesmas  di Maluku Tengah. Polres Malteng menargetkan sebanyak 750 orang penerima vaksin.

Waktu pelaksanaan kegiatan vaksinasi oleh Polres Malteng, kata Umasugi, digelar satu hari  dengan sasaran anggota TNI-POLRI, termasuk masyarakat umum terutama lansia.

“Kami berharap masyarakat dapat berpartisipasi untuk ikut serta, melaksanakan vaksin dengan mendatangi tempat-tempat baik di baileo Ir Soekarno Lapangan Nusantara maupun Puskesmas dan RSUD setempat untuk di vaksin” kata Umasugi. Matamaluku.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *