Polres Buru Gelar Jumat Curhat Bersama Warga

  • Bagikan
Polres Buru Gelar Jumat Curhat Bersama Warga

Namlea, Matamaluku.com – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Buru menggelar Jumat Curhat bersama warga di dua lokasi berbeda, pada Jumat (20/1/2023).

Jumat Curhat di dua lokasi tersebut dihadiri Kapolres Buru AKBP Egia F. Kusumawiatmaja di Dusun Nametek Tanjung, Desa Namlea. Sedangkan Wakapolres Kompol Ruben Sihombing di salah satu Warung Kopi di Kota Namlea

Wakapolres Buru Kompol Ruben Sihombing menjelaskan, Jumat Curhat merupakan kebijakan Kapolri sebagai wahana mendengar langsung saran dan masukan dari masyarakat terkait kinerja kepolisian.

Selain itu juga merajut silaturahmi bersama masyarakat termasuk memastikan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di tengah-tengah masyarakat aman dan terkendali. Jika ada persoalan yang timbul dapat langsung segera dilaporkan untuk ditindaklanjuti dan diselesaikan secepatnya.

Sihombing menyebutkan, Jumat Curhat akan terus dilaksanakan setiap Jumat, dengan melibatkan masyarakat umum, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh adat dan juga Organisasi Pemuda maupun mahasiswa.

Menurutnya melalui Jumat Curhat yang dilaksanakan Polres Buru, semakin mendekatkan Polisi dan masyarakat sebagai mitra kerja bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Buru.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *