Pj Bupati Maluku Tengah Safari Natal di Kecamatan Teluk Elpaputih

  • Bagikan
Pj Bupati Maluku Tengah Safari Natal di Kecamatan Teluk Elpaputih

Masohi, Matamaluku.com – Penjabat Bupati Maluku Tengah Muhamat Marasabessy hadiri Acara Safari Natal Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maluku Tengah bersama masyarakat di Kecamatan Teluk Elpaputih sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan dan bingkisan Natal.

Penjabat Bupati Maluku Tengah Muhamat Marasabessy dalam sambutannya mengatakan, program Safari Natal yang dilaksankaan ini adalah bagian dari program Sapa Umat yang telah menjadi program kerja dirinya selaku Penjabat Bupati Maluku Tengah.

“Program Sapa Umat adalah bentuk komitmen pemerintah daerah membangun harmonisasi sosial antar umat beragama sekaligus menyosialisasikan program kerja pemerintah daerah serta mendorong masyarakat berperan aktif secara bersama-sama,” ujar Marasabessy.

Marasabessy mengatakan, ke depan banyak hal yang harus diselesaikan oleh pemerintah karena itu dalam momentum perayaan Natal bersama ini, dirinya mengajak para jemaat untuk proaktif membangun relasi sosial yang baik antar sesama jemaat termasuk antar umat beragama lainnya.

Karena salah satu persyaratan terlaksananya pembanguan di berbagai sektor adalah terciptanya kondisi yang aman dan kondusif pada lingkungan masyarakat, Dengan demikian seluruh agenda kerja pemerintah akan dapat terlaksanakan dengan baik.

Marasabessy juga menyampaikan dalam perayaan Natal bersama ini, pemerintah daerah juga menyerahkan sejumlah bantuan kepada para jemaat, termasuk bingkisan Natal.

Bupati juga mengucapkan selamat merayakan Natal, semoga pesan Damai Natal akan menjadi penyejuk dan kedamaian antar hidup orang basudara dari berbagai suku, ras dan agama yang berbeda, Ucapan terima kasih juga disampaikan seluruh jemaat GPM Tananahu, serta angkatan muda GPM Masohi selaku panitia Safari Natal yang telah bekerja sama maskimal hingga suskesnya Safari Natal.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *