Penjabat Bupati Buru Djalaludin Salampessy Pimpin Apel Perdana

  • Bagikan
Penjabat Bupati Buru Djalaludin Salampessy Pimpin Apel Perdana

Kabupaten Buru, Namlea – Penjabat Bupati Buru Djalaludin Salampessy memimpin apel perdana bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) setempat, pada Kamis (2/6/2022).

Salampessy meminta kepada seluruh OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Buru wajib membangun sinergitas bersama dalam menjalankan program kerja pada dinas atau instasi masing-masing guna memastikan seluruh program kerja dapat berjalan maksimal.

Salampessy mengajak seluruh OPD wajib melakukan koordinasi, kolaborasi secara bersama-sama guna membangun sinergisitas dalam tugas sehingga akan memberikan output yang baik setiap tugas pelayanan kepada masyarakat.

Salampessy mencontohkan pada Dinas Kesehatan, harus dapat bersinergi dengan dinas terkait lainnya, untuk memenuhi kebutuhan air bersih, listrik dan telekomunikasi dengan demikian akan memudahkan tugas-tugas para tenaga medis dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Selain kerja sama dengan setiap OPD, yang juga menjadi prioritas adalah peningkatan disiplin seluruh ASN guna memaksimalkan tugas kerja.

Seluruh perencanaan kerja pada setiap dinas harus juga ditunjang dengan fasilitas yang memadai, oleh karena itu nantinya sejumlah dinas akan menjadi perhatian untuk dibenahi beberapa fasilitas mobile.

Salampessy optimis, dengan membangun komitmen bersama, seluruh program yang dijalankan pada setiap OPD akan memberikan dampak kemajuan bagi pembangunan Kabupaten Buru ke arah yang semakin maju di berbagai sektor pembangunan. Matamaluku.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *