Pemkot Ambon Berikan Apresiasi dan Penghargaan Kepada Sejumlah Media

  • Bagikan
Pemkot Ambon Berikan Apresiasi dan Penghargaan Kepada Sejumlah Media

Ambon – Walikota Ambon Richard Louhenapessy atas nama Pemerintah Kota Ambon, kembali memberikan apresiasi dan penghargaan kepada sejumlah media baik cetak elektronik dan online di  kota Ambon atas kontribusi membantu memberitakan informasi kepada warga masyarakat  terkait upaya penanganan COVID-19.

Penyerahan penghargaan kepada media saat momentum HUT kota Ambon yang ke-446 di Bali kota Ambon,Selasa (07/09).

Piagam penghargaan sebelumnya diberikan kepada tenaga medis, pekerja pada bidang kesehatan maupun masyarakat termasuk pihak rumah sakit dan  TNI-POLRI serta pihak – pihak lain yang bekerja untuk menguburkan jenazah COVID-19 selama pandemi mewabah di kota Ambon.

“Saya mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada media di Ambon yang turut membantu pemerintah kota, secara kontinyu memberitakan penangan COVID-19 di Kota Ambon. Media menjadi sarana utama sosialisasi tentang COVID-19 dan sangat membantu. Media mempunyai peran yang sangat luar biasa”kata Walikota Ambon Richard Louhenapessy.

Pemberian piagam ini bukan hanya kepada media tertentu saja dan tidak diberikan kepada media yang selalu mengkritik pemerintah, akan tetapi pemberian ini diberikan pemerintah kota kepada semua media yang terlibat dan berpartisipasi selama pandemi COVID-19 mewabah di kota Ambon.

Walikota mengaku keberhasilan pengendalian COVID-19 di kota Ambon tidak saja media dan pemerintah kota tetapi didukung kerjasama yang partisipatif semua pihak yang berjibaku mengendalikan pandemi COVID-19 di Kota Ambon, termasuk mereka yang mengurusi pemakaman jenazah COVID-19.

Selain memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah media dalam kesempatan ini juga sejumlah penghargaan di berikan kepada pihak lain yang ikut mendukung diantaranya Pimpinan OPD kota Ambon, dokter dan beberapa warga yang ikut terlibat langsung dalam pengendalian COVID-19 di kota Ambon. Matamaluku.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *