Pemkab Maluku Tengah Gelar Acara Malam Ramah Tamah dan Tatap Muka Bersama Pangdam XVI Pattimura

  • Bagikan

Maluku Tengah,Masohi – Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah gelar acara malam ramah tamah dan tatap muka dengan Pangdam XVI Pattimura Jeffry Apoly Rahawarin bersama staf berlangsung di Baileo Sekarno kota Masohi pada Kamis 27/05/2021.

Kegiatan malam ramah tamah dan tatap muka bersama Pangdam XVI Pattimura di dampingi istri bersama staf saat melakukan kunjungan kerja  ke kabupaten Maluku Tengah tepatnya di kota Masohi, yang di gelar oleh Pemda Maluku Tengah dan dihadiri langsung oleh bupati Maluku Tuasikal Abua dan wakil bupati Marlatu Leleury.

Bupati Maluku Tengah Tuasikal Abua saat memberikan sambutan pada malam ramah tamah tersebut mengatakan, kegiatan Malam Ramah Tamah ini merupakan salah satu momen yang sangat penting sebagai sarana untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi dan ikatan persaudaraan dalam semangat kebersamaan secara khusus akan memperkuat semangat anggota TNI yang bertugas di kabupaten Maluku Tengah.

Di hadapan Pangdam, bupati mengapresiasi dukungan dan kontribusi positif dari jajaran TNI yang bertugas di wilayah Kabupaten Maluku Tengah, karena secara umum situasi pembangunan selama ini telah berjalan dengan aman kondusif termasuk upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 serta penangananya dan berbagai masalah bencana alam serta masalah sosial yang terjadi tak terlepas dari dukungan TNI.

Untuk itu, pemerintah  sangat mengapresiasi dukungan dan kontribusi positif dari seluruh jajaran TNI yang bertugas di wilayah Kabupaten Maluku Tengah, dengan harapan kedepannya kebersamaan dan sinergitas yang telah terjalin dan terbina dengan baik selama ini, dapat terus ditingkatkan dengan selalu bergandeng tangan, saling toleransi, serta terus mengembangkan semangat kebersamaan sebagai orang basudara untuk membangun Maluku Tengah dan Maluku secara keseluruhan menjadi Maluku yang aman, damai dan tentram.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah kabupaten Maluku Tengah menyampaikan rasa hormat dan selamat datang kepada Bapak Panglima Kodam XVI Pattimura Maijen Jeffry Apoly Rahawarin beserta rombongan di bumi Pamahahanusa ini” Ujar Bupati.

Sementara itu Pangdam XVI Pattimura Jeffry Apoly Rahawarin dalam sambutannya mengatakan kunjungan kerja yang dilakukan dirinya selaku Panglima Kodam XVI Pattimura di kota Masohi kabupaten Maluku Tengah, untuk melihat langsung kesiapan prajurit Batalyon Infanteri 731/Kabaresi yang akan diberangkatkan dalam tugas ke luar negeri yakni Libanon pada bulan November 2021.

Kegiatan malam ramah tamah bersama Pangdam XVI Pattimura selian dihadiri oleh bupati Tuasikla Abua dan wakil Bupati Maluku Tengah Marlatu Leleury, hadir pula Danrem 151 Binaiya, Dandim dan sejumlah Pejabat utama Kodam XVI Pattimura.

Seluruh rangkian kegiatan malam ramah tamah di tutup dengan pemberian cendra mata baik dari Bupati maupun Pangdam XVI Pattimura. Matamaluku.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *