Pemkab Buru Seleksi Atlet Futsal Untuk POPMAL

  • Bagikan
Pemkab Buru Seleksi Atlet Futsal Untuk POPMAL

Namlea – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buru terus mempersiapkan atlet-atlet untuk diterjunkan pada Pekan Olahraga Provinsi Maluku (POPMAL) IV yang dijadwalkan akan berlangsung November 2022.

Sebelumnya beberapa waktu lalu sudah dilakukan turnamen catur, diikuti 45 pecatur dewasa. junior dan putri, dan yang terbaru adalah seleksi untuk tim Futsal.

Dari 35 pemain diambil dari dari 41 tim yang  telah mengikuti kejuaraan Futsal Ina Latu Cup pada Agustus lalu.

Nantinya tim akan menyeleksi sehingga nantinya hanya terpilih 16 orang pemain masuk dalam tim Futsal Kabupaten Buru di POPMAL.

Penjabat (Pj) Bupati Buru Djalaludin Salampessy saat membuka seleksi atlet Futsal yang berlangsung di lapangan Futsal Tugu Tani Namlea, Kamis (15/9/2022) meminta kepada tim seleksi agar objektif menyeleksi para pemain yang mumpuni, karena mereka nantinya akan membawa nama baik Kabupaten Buru.

“Pemerintah Kabupaten Buru memberikan support kepada tim untuk tetap semangat bekerja keras dan siap bertanding memberikan sumbangan emas untuk negeri Bupolo,” katanya.

Salampessy bahkan telah menginstruksikan KONI Kabupaten Buru serta seluruh Pengurus Cabang Olahraga untuk mempersiapkan para atlet menghadapai gelaran POPMAL. Matamaluku.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *