Pada “Fast & Furious 9” Ini Akan Bermain Anak Dari Vin Diesel

  • Bagikan
Pada Fast & Furious 9 Ini Akan Bermain Anak Dari Vin Diesel

Berita Film, Jakarta – Anak dari Vin Diesel yang berusia 10 tahun, Vincent Sinclair, akan muncul di “Fast & Furious 9” sebagai versi muda dari karakter Dominic Toretto.

Dilansir Variety, Selasa, Sinclair merekam adegan tersebut pada tahun 2019. Sebelumnya, Alex McGee berperan sebagai Dom muda dalam kilas balik di “Furious 7” pada tahun 2015.

“Fast & Furious 9” mulai syuting pada Juni 2019 di Leavesden Studios, Hertfordshire, Inggris dan ditutup pada November 2019.

Film ini sendiri dijadwalkan tayang pada musim panas tahun lalu, namun Universal menundanya menjadi 2 April 2021. Akan tetapi, tanggal tersebut terus mundur hingga 28 Mei dan terakhir pindah lagi menjadi 25 Juni karena COVID-19 masih berlangsung.

Dengan anggaran 200 juta dolar Amerika, Universal Studio tetap bermaksud untuk merilis “Fast & Furious 9” di bioskop.

Justin Lin, yang menyutradarai film “Fast and Furious” ketiga, keempat, kelima, keenam, dan kesembilan akan kembali menyutradarai dua film terakhir dari waralaba tersebut. Ini berarti bahwa alur cerita inti Dominic Toretto dan keluarganya akan berakhir, film spin-off berdasarkan karakter pendukung pun sedang dalam pengembangan di Universal.

“Fast & Furious 9” diambil setelah peristiwa angsuran kedelapan waralaba, “The Fate of the Furious” yang dirilis pada tahun 2017. Dalam babak baru ini, Dominic Toretto akan menghadapi sang adik laki-lakinya Jakob (John Cena), seorang pembunuh mematikan yang bekerja dengan musuh lamanya Cipher (Charlize Theron), dan yang memiliki dendam pribadi terhadap Dominic.

Film ini juga dibintangi oleh Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Sung Kang dan Helen Mirren. film ini dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada 25 Juni. DMS

  • Bagikan