Nametek FC Juarai Turnamen Futsal Ina Latu Cup 2022

  • Bagikan
Nametek FC Juarai Turnamen Futsal Ina Latu Cup 2022

Kabupaten Buru, Namlea – Penjabat (Pj) Bupati Buru Djalaludin Salampessy secara resmi menutup turnamen futsal Ina Latu Cup, Minggu (14/8/2022).

Nametek FC berhasil menjuarai Ina Latu Cup 2022 yang dalam laga final menumbangkan Jamilu FC dengan skor 2-1.

Sebelumnya rencana Ina Latu Cup 2022 akan ditutup langsung oleh Ina Latu Maluku, Widya Murad Ismail, namun karena ada agenda kegiatan Jambore Nasional di Jakarta, sehingga dirinya diminta menutup kegiatan Jambore tersebut.

Salampessy menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan kejuaraan Ina Latu Cup Maluku 2022 yang berjalan dengan suskes.diperkirakan 2.000 lebih penonton menyaksikan final antara Nametek FC vs Jamilu FC.

Salampessy mengatakan pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan kejuaraan Fustal Ina Latu Cup Maluku 2022 ini, menjadi salah satu ajang selekasi bakat dan kemampuan yang dimiliki oleh generasi muda untuk mewakili Kabupaten Buru pada ajang POPMAL nanti.

Ketua Panitia Kejuaraan Fustla Ina Latu Cup 2022, Abdul Kadir Tan mengatakan sebanyak 68 tim turut ambil bagian dalam kegiatan ini.

Abdul mengatakan, panitia menyiapkan total hadiah sebesar 50 juta rupiah beserta medali dan piala kepada para pemenang pada kejuaraan Fustal Ina Latu Cup 2022.

Selanjutnya tim telah melakukan pemantauan untuk menyeleksi para pemain yang akan diambil mewakili Buru pada ajang POPMAl di Kota Ambon pada bulan November nanti.

Penutupan kejuaraan Fustal Ina Latu Cup 2022 oleh Pj Bupati Djalaludin Salampessy diawali dengan pertandingan eksebisi antara Pemda Kabupaten Buru melawan Tim DPRD Kabupaten Buru yang berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan tim DPRD Buru.

Tim Nametek FC sebagai juara pertama, Jamilu FC juara kedua dan Pela FC juara ketiga, sementara top skor atas nama Adi Madapongan dengan mencetak 10 gol , sementara pemain terbaik atas nama Argan Wabula dari Jamilu FC dan untuk penjaga gawang terbaik dari Bataskota FC. Matamaluku.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *