Membangun Silaturahmi, Dandim 1504 Ambon Sapa Insan Pers untuk Memperkuat Kolaborasi

  • Bagikan
Dandim 1504
Jalin Silaturahmi, Dandim 1504 Ambon Temu Sapa Insan Pers

Berita Ambon – Dalam upaya mempererat hubungan dan membangun kebersamaan, Komandan Kodim (Dandim) 1504 Ambon menggelar acara temu sapa dengan insan Pers di Kota Ambon. Pertemuan ini bertujuan untuk memastikan bahwa keterkaitan antara Kodim 1504 Ambon dan awak media semakin kuat.

Acara tersebut berlangsung di Aula Kodim 1504 Ambon pada Jumat, 19 Januari 2024. Dalam suasana perbincangan santai dengan para awak media, Dandim 1504 Ambon, Leo Sinaga, menyampaikan harapannya agar sinergi dan kolaborasi antara Kodim 1504 Ambon dan Pers terus diperkuat. Hal ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, bangsa, dan negara melalui pemberitaan yang akurat dan seimbang.

Leo Sinaga mengakui peran strategis insan Pers dalam menyampaikan berbagai informasi kepada masyarakat. Oleh karena itu, untuk melawan berita hoaks terkait isu-isu keamanan dan ketertiban masyarakat, ia mengajak untuk bersama-sama melawan dan menghadapinya.

Menyikapi momentum Pemilu 2024, Dandim berharap agar insan Pers dan masyarakat dapat terus bekerjasama dengan TNI untuk menangkal berbagai informasi hoaks dan ujaran kebencian. Tujuannya adalah menciptakan suasana Pemilu 2024 yang aman dan damai.

Dandim juga mengungkapkan harapannya agar kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Kodim 1504 Ambon dapat diberitakan secara luas oleh rekan-rekan Pers di Kota Ambon. Hal ini dianggap sebagai bentuk dukungan dan kerjasama yang erat antara insan Pers dengan Kodim 1504 Ambon.

Lebih lanjut, Dandim menegaskan bahwa menghadapi pesta demokrasi, TNI, khususnya Kodim 1504 Ambon, bersama jajarannya akan tetap menjunjung tinggi netralitas sebagai prajurit TNI. Hal ini dilakukan untuk menciptakan Pemilu yang aman, adil, dan sukses. Matamaluku

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *