Marvel Studios Luncurkan Trailer Perdana Film Loki

  • Bagikan
Marvel Studios Luncurkan Trailer Perdana Film Loki

Jakarta – Marvel Studios meluncurkan trailer perdana untuk serial original ketiganya di Disney+, “Loki” yang menceritakan sang Dewa Kekacauan (God of Mischief) yang angkuh.

Setelah melarikan diri dengan Tesseract di “Avengers: Endgame” (2019), Loki menemukan dirinya dalam masalah baru dan harus berhadapan dengan TVA (Time Variance Authority) yang birokratis.

Dikutip dari siaran resminya, Selasa, serial original terbaru ini akan memulai debutnya secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 11 Juni 2021.

Marvel Studios’ “Loki” menghadirkan sang ‘God of Mischief’ saat ia melangkah keluar dari bayang-bayang saudaranya dalam serial baru yang terjadi setelah peristiwa “Avengers: Endgame”.

Kali ini, Tom Hiddleston kembali berperan sebagai Loki. Serial ini juga menghadirkan Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw, Sophia Di Martino, Wunmi Mosaku, dan Richard E. Grant. Marvel Studios’ “Loki” disutradarai oleh Kate Herron serta Michael Waldron sebagai head writer.

Ini merupakan serial original ketiga yang berada di semesta sinematik Marvel (MCU) setelah sebelumnya hadir “WandaVision” dan “The Falcon and the Winter Soldier” — yang kini sudah memasuki episode ketiga.

Bos Marvel Studios Kevin Feige sebelumnya mengatakan bahwa di MCU fase keempat ini akan lebih banyak membahas kisah trauma hingga hal lain yang belum diketahui penggemar dari para pahlawan super favoritnya.

Selain serial, tahun ini Marvel juga akan merilis film layar lebar untuk “Black Widow” yang sudah sangat dinantikan, yang dijadwalkan rilis pada Juli 2021.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *