Manjakan Milenial, BRI Luncurkan Aplikasi BRImo Semua Transaksi Dalam Satu Genggaman

  • Bagikan
Manjakan Milenial, BRI Luncurkan Aplikasi BRImo Semua Transaksi Dalam Satu Genggaman

Ambon – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) meluncurkan aplikasi digital banking terbaru yakni BRImo. Terobosan digital banking ini dimaksudkan memberi kemudahan layanan seperti pembuatan rekening dan fitur-fitur perbankan lainnya. Aplikasi ini pun berbasis data internet serta memiliki user interface user experience (UI/UX) yang lebih baik.

Pemimpin BRI Cabang Ambon Eko Setiyanto , saat mengadakan Talk Show di Radio DMS Ambon Jumat (17/09), mengatakan BRImo merupakan pengembangan terbaru dari aplikasi BRI mobile yang telah ada sebelumnya. Inovasi terbaru ini menyasar segmen milenial yang memilih memiliki kebutuhan kecepatan dan kemudahan.

Dikatakanya, BRImo menggabungkan fungsi mobile banking, internet banking dan uang elektronik (Tbank) ke dalam satu aplikasi BRImo dengan menu transaksi yang lebih lengkap dan menarik. Aplikasi BRImo bisa diunduh dengan kata kunci “BRImo BRI”, melalui Play Store dan App Store

Setiyanto menjelaskan ada banyak fitur baru yang tertanam di aplikasi BRImo, di antaranya kemudahan dalam pembukaan rekening Tabungan BRI Britama Muda, login aplikasi menggunakan finger print maupun face id recognition, serta akses info promo Bank BRI. Dengan aplikasi BRImo, nasabah BRI juga bisa melihat transaksi satu tahun terakhir.

Sementara itu, untuk non nasabah dapat melakukan registrasi melalui aplikasi untuk mendapatkan user id dan password dengan sumber dana Tbank untuk dapat bertransaksi menggunakan BRImo. Aplikasi ini pun tersedia untuk pengguna Android dan iOS.

Dikatakan BRImo memiliki keunggulan ganda sehingga, secara teknis nasabah BRI tidak perlu datang ke kantor cabang. Untuk dapat menggunakan aplikasi BRImo, hanya cukup login menggunakan user id dan password internet banking nasabah.

Dijelaskan, selain fitur utama seperti pengecekan saldo, transfer, pembelian dll, BRIMO memiliki  kelebihan utama seperti penarikan tunai tanpa ATM, pembukaan rekening mandiri dimanapun dan kapanpun tanpa harus ke Bank.

Dikatakan, fitur lain menjadi keunggulan BRImo yakni fitur Disable dan Enable jika nasabah kehilangan kartu atau tidak dapat bertransaksi menggunakan ATM, selain itu nasabah juga dapat langsung mengubah status ATM BRI dari enable menjadi disable jika kondisi ATM tidak dapat digunakan lagi untuk sementara dalam bertransaksi apapun,  guna mengamankan saldo nasabah dari kejahatan skimming.

Setiyanto menambahkan kendati BRI meluncurkan aplikasi BRImo,nasabah tidak perlu khawatir karena aplikasi BRI Mobile yang lama akan tetap aktif hingga seluruh pengguna BRI Mobile yang lama pindah ke aplikasi baru. Matamaluku.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *