Malut United Menang Telak 3-0 atas PSKC Cimahi di Liga 2

  • Bagikan
Malut United mengalahkan PSKC Cimahi 3 0
Tim Malut United asal Maluku Utara (Malut) berhasil meraih kemenangan dengan mengalahkan PSKC Cimahi 3-0 di Stadion Wibawa Mukti

Berita Maluku Utara, Ternate – Malut United mengamankan kemenangan gemilang 3-0 atas PSKC Cimahi dalam pertandingan Liga 2 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Minggu. Kemenangan ini ditandai dengan performa mengesankan dari pemain asing baru mereka, Jose Wilkson Teixera Rocha dan Jeong Ho-min, serta kontribusi gemilang dari Wawan Febrianto dan Alwi Slamat.

Pelatih Malut United FC, Imran Nahumarury, mengungkapkan kebanggaannya atas kemenangan ini, sambil menekankan pentingnya terus berbenah. “Kami harus terus berproses untuk menjadi lebih baik lagi. Kemenangan ini adalah hadiah untuk para pendukung setia Malut United di mana pun mereka berada,” ujarnya.

Di sisi lain, pelatih PSKC Cimahi, Khamid Mulyono, mengakui kekalahan timnya dan menyoroti masalah pengambilan keputusan dan fokus dalam permainan. Meski PSKC tampil menyerang di babak kedua dengan 14 peluang, kiper Malut United, Aldhila Ray Redondo, berhasil mengamankan gawang mereka dengan baik.

Dengan tambahan tiga poin ini, Malut United berhasil naik ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan 12 poin. Selanjutnya, mereka akan melanjutkan pertandingan tandang ke markas Perserang Serang pada Sabtu mendatang (11/11). Matamaluku-Antara

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *