Malam Berbagi Kasih Digelar Bersama Korban Bencana NTT

  • Bagikan
Malam Berbagi Kasih Digelar Bersama Korban Bencana NTT

Ambon – Pemerintah kota Ambon menggelar Malam Berbagi Kasih bersama Masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) yang berdomisili di kota Ambon berlangsung Jumat 11/06/2021  di salah satu restoran  ternama pada kawasan Lateri kota Ambon.

Walikota Ambon Richard Louhenapessy yang hadir bersama Wakil Walikota Syarif Hadler dan sejumlah pimpinan OPD Pemkot Ambon dalam sambutan selamat datang sebelum di buka acara tersebut mengatakan  kegiatan  ini digelar sebagai bentuk kepedulian masyarakat Kota Ambon kepada basudara di NTT yang mengalami musibah banjir bandang pada bulan April kemarin.

Dampak banjir bandang yang menyebabkan kerugian dan kerusakan yang begitu besar, membuat banyak pihak terpanggil untuk menghimpun bantuan untuk masyarakat NTT.

Termasuk pemerintah Kota Ambon juga terpanggil untuk menggelar Malam Berbagi Kasih Bersama Masyarakat Nusa Tenggara Timur. Acara ini digelar dalam bentuk jamuan makan malam bersama, dimana setiap tamu harus membeli undangan.

Oleh karena itu Walikota sangat  berterima kasih kepada seluru undangan yang hadir karena ini juga untuk membangun solidaritas kebersamaan satu dengan yang lain, sambil terus berdoa kiranya basudara yang ada di NTT diberikan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Walikota juga mengatakan, kegiatan ini bukan seberapa besar bantuan yang di berikan kepada warga NTT tatapi soal kepedulian dalam berbagi antar sesama umat manusia dan seluruh dana yang terkumpul dari acara tersebut, direncanakan dirinya bersama  Kepala Kejaksaan Negeri Kota Ambon Dian Fris Nalle akan membawakan dana yang telah terkumpul langsung ke  NTT.

“Ini bukan soal berapa besar bantuan yang diberikan tetapi soal kepedulian bersama untuk membantu sesama yang sedang mengalami bencana” Ujar Walikota.

Selain makan malam bersama, para undangan dihibur dengan alunan musik dan suara merdu dari Selly Kalahatu, Amboina Voice, dan Nurul Toisuta. Selain itu tampil pula stand up comedy, Mongol.

Dalam jamuan makan malam itu, Kejari Ambon, Dian Fris Nalle, juga turut bernyanyi bersama Amboina Voice. Alunan suara Kajari juga dilelang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *