#KUATPaRis Banjiri Sosial Media, Bentuk Dukungan Warga Untuk Wali Kota Ambon

  • Bagikan
#KUATPaRis Banjiri Sosial Media, Bentuk Dukungan Warga Untuk Wali Kota Ambon

Ambon – Meskipun Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Rutan KPK pada Jumat (13/5/2022), dukungan dan doa terus datang dari warganet melalui media sosial, meski ada juga bersikap sinis.

Wali Kota dua periode ini terus saja mendapat dukungan dari warganet terus membanjiri jagat maya baik melalui WhatsApp maupun Facebook termasuk Flyer digital dengan #KUATPaRis.

Dukungan yang paling banyak di posting bertuliskan #KUATPaRis dengan Kalimat “Terkadang Kita Menghujat Sesama, Karena 1 Kesalahan sehingga melupakan 1000 kebaikan yang pernah dilakukanya”.

Adapun dukungan lagi “1 Kesalahan dapat merubah 100000 kebaikan, dangke su biking Kota Ambon maju sampe sekarang pak Wali Kota”.

Dukungan lainnya “Dihukum hanya karena tidak pegang Janji/Sumpah, Dia dihukum bukan karena tilep uang rakyat…disitulah bedanya”

Dukungan bukan saja berupa kata-kata, tetapi juga video saat Richard Louhenapessy memimpin HUT Kota Ambon ke-446, lengkap dengan baju kebesaran adat pada September tahun lalu.

Richard Louhenapessy terpilih menjadi Wali Kota Ambon ke 16 bersama pasangannya Wakil Walikota M.A.S Lattuconsina (Periode 2011-2016), pada Pilwakot lima tahun lalu Louhenapessy dan Wakil Wali Kota Ambon, Syarif Hadler mendapat kepercayaan rakyat Kota Ambon untuk kembali memimpin Kota Ambon (2017-2022) dan masa pengabdian kedua pasangan ini akan segera habis pada 22 Mei 2022 mendatang.

Sayangnya Richard Louhenapessy tidak dapat memberi penghormatan terakhir kepada warga kota Ambon pada hari terakhir pengabdian bersama Wakilnya Syarif Hadler, karena saat ini harus mendekam dalam Rutan KPK di gedung Merah Putih. Matamaluku.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.