Kota Ambon Juara Umum Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Provinsi

  • Bagikan
Kota Ambon Juara Umum Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Provinsi

Ambon – Kota Ambon menjadi Juara Umum pada Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Provinsi Maluku yang berlangsung di Warung Katong, Kelurahan Waihaong, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Senin (14/11/2022).

Dalam lomba tersebut, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Ambon, berhasil mendapatkan nilai 775 poin untuk 3 kategori yang dilombakan antara lain, Menu Balita, Menu Camilan dan Menu Keluarga.

Dengan hasil tersebut, Kota Ambon berhak mewakili Provinsi Maluku pada Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Nasional yang akan diselenggarakan di Palu, Sulawesi Tengah, 18 November 2022 mendatang.

Penjabat Ketua TP-PKK Kota Ambon Lisa Wattimena mengakui, pihaknya perlu mempersiapkan diri melalui rapat dan technical meeting untuk persiapan menuju Palu.

“Untuk persiapan menuju lomba tingkat nasional, kita perlu rapat dan technical meeting, dengan menambahkan nlai gizi terhadap menu balita disamping dua menu lainnya,” ujar Wattimena.

Wattimena berharap sebagai perwakilan Maluku, Kota Ambon dapat meraih prestasi yang tinggi di Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Nasional.

“Harapannya sudah pasti Maluku Juara, karena kita bawa nama Maluku. persiapan terus kita lakukan, apa yang masih kurang tentunya akan disempurnakan lagi,” katanya. Matamaluku.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *