Komisi I DPRD Kota Ambon Agendakan Bahas Kasus Pelecehan Seksual dan PSK Terselubung

  • Bagikan
Komisi I DPRD Kota Ambon Agendakan Bahas Kasus Pelecehan Seksual dan PSK Terselubung

Ambon – Komisi I DPRD kota Ambon mengagendakan pembahasan kasus pelecehan seksual dan PSK terselubung yang belakangan marak terjadi di Kota Ambon.

Ketua Komisi I DPRD Kota Ambon, Jafry Taihuttu saat diwawancarai di Gedung DPRD Kota Ambon, Rabu (24/8/2022) menyatakan telah mengagendakan pertemuan tersebut guna dibahas bersama Polresta Pulau Ambon dan Dinas Sosial sebagai leding sektor.

Taihuttu mengatakan, hal ini perlu dilakukan mengingat kedua kasus ini menjadi perhatian publik kota Ambon.

“Lokasi dimana para PSK sering melakukan aktivitas pada malam hari. seperti di sekitar Taman Pattimura, Ambon Plaza dan ada beberapa lokasi lainnya,” katanya.

Menurut dia gejala sosial ini perlu mendapat perhatian bersama dan dituntaskan, untuk membersihkan kota Ambon dari penyakit masyarakat.

Belakangan ini banyak beredar informasi tentang maraknya PSK terselubung mulai melakukan aksi di sejumlah lokasi di Kota Ambon.

Para PSK melakukan transaksi melalui media sosial, selain transaksi melalui media sosial, para TSK juga melakukan transaksi secara langsung dengan para hidung belang yang membutuhkan jasa pelayanan mereka di kawasan Pattimura Park.

Walaupun telah marak, sejauh ini belum ada upaya razia dari pihak yang berwewenang. Matamaluku.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *