Kodim 1504 Gelar Karya Bakti TNI di Lokasi Taman Makam Bahagia Kapaha

  • Bagikan
Kodim 1504 Gelar Karya Bakti TNI di Lokasi Taman Makam Bahagia Kapaha

Ambon – Kodim 1504 Pulau Ambon dan PP Lease menggelar kegiatan  karya bakti TNI sebagai  wujud nyata pengabdian untuk rakyat. Salah satunya melakukan karya bakti di lokasi Taman Makam Bahagia (TMB) Kapaha Ambon.

Komandan Kodim (Dandim) 1504 Pulau Ambon dan PP Lease Dominggus Soumokil hadir sekaligus memimpin Karya Bakti pembersihan TMB semester II Tahun 2021. Kegiatan pembersihan TMB dilaksanakan, Selasa (29/09) melibatkan personil gabungan TNI terdiri dari personil Korem 151 Binaiya , Kodim , Yonif 733, Densipur  dan Tagana Kota Ambon.

Dandim Dominggus Soumokil menjelaskan, pelaksanaan pembersihan TMB dan karya bakti lainnya merupakan salah satu program kerja bakti yang harus dilaksanakan.

Dikatakan sasaran kegiatan kerja bakti ini ada di beberapa titik, satu diantaranya adalah penyelesaian salah satu rumah warga yang terdampak musibah angin oleh personil TNI di Halong.

“Yang sementara dilaksanakan yakni pembersihan TMB dimana lokasi ini di tempati para prajurit yang meninggal sebagai bentuk penghargaan karena sudah lama tidak di bersihkan”ujar Dandim.

Selain personil Kodim, kata Dandim satuan tempur Kodam dan tim Tagana pemerintah kota Ambon  dan sejumlah anak – anak ikut membantu pelaksanaan kegitan dan hal ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan TNI dengan masyarakat.

Dandim juga memghimbau sekaligus meminta warga masyarakat untuk selalu merawat lokasi yang telah di bersihkan, dengan cara tidak membuang sampah di seputaran TMB Kapaha tersebut. Matamaluku.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *