Kemeriahan Warnai HUT Ke-35 GPM Kamarian Wadah Pelayanan Laki-Laki

  • Bagikan
Kemeriahan Warnai HUT Ke-35 GPM Kamarian Wadah Pelayanan Laki-Laki

Seram Bagian Barat, Kairatu – Pelaksanakan HUT ke-35 Wadah Pelayanan Laki-Laki (WPL) Jemaat GPM Kamarian yang jatuh pada Jumat 24 September 2021 di Kamarian berlangsung meriah.

HUT Wadah Pelayanan Laki-Laki tahun ini mengusung tema “Menjadi laki-laki Yang Menghamba Peduli dan Mengasihi Keluarga Sebagai Hidup Dalam Ketaatan Kepada Tuhan”, dimeriahakan berbagai kegiatan lomba antar sektor di Jemaat GPM Kamarian.

WPL Sektor Aster Alpidos, bertindak selaku tuan rumah kegiatan dengan menggelar dua mata lomba masing-masing dayung perahu putra dan putri dan lomba loncat karung putra-putri .

Kegiatan lomba diawali sambutan Pejabat Pemerintahan Negeri Kamarian Merlis Siwalette, yang dalam sambutannya mengatakan peringatan HUT WPL Jemaat GPM Kamarian ke- 35 sebagai bentuk rasa syukur atas kasih karunia Tuhan bagi wadah pelayanan laki-laki GPM Kamarian.

Siwalette berharap seluruh rangkaian kegiatan yang diikuti anggota jemaat dari berbagai sektor dapat berjalan dengan lancar dan sukses hingga selesai dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Pada kesempatan yang sama Ketua Majelis Jemaat GPM Kamarian, Ruben Nunuela, membuka secara resmi seluruh rangkaian kegiatan lomba dengan pelepasan balon ke udara.

Pelaksaan lomba dayung perahu yang gelar pada lokasi pantai Kamarian diikuti regu putra dan putri dari sektor Sopos 1, sektor Partenos, sektor Agape, sektor Asterelpidos, sektor Argates, juga melibatkan juga wadah pelayanan perempuan dan angkatan mudah.

Terlihat kemeriahan warnai kegiatan lomba dayung perahu masing-masing berisi dua pendayung. Dengan penuh semangat  peserta saling mengadu kecepatan mendayung perahu untuk mencapai garis finish yang telah ditentukan panitia.

Pendukung masing-masing peserta memberikan semangat bagi para peserta, sehingga membuat suasana kemeriahan semakin terasa saat lomba dilaksanakan.

Hal yang sama terlihat pada lomba lompat karung. Para peserta dengan penuh semangat berusaha secepat mungkin mencapai garis finish, dengan dukungan sorak-sorai dari penonton yang berada ditepian lapangan.

Selain lomba dayung perahu dan lompat karung, panitia HUT juga melepas sejumlah benih ikan Nila di lokasi air Batan Hatai untuk mengembangbiakan ikan air tawar Batan Hatai Desa Kamarian.

Malam hari kegiatan dilanjutkan dengan ibadah syukur dihadiri seluruh Jemaat dipimpin Pendeta Ruben Nunuela.

Usai ibadah acara dilanjutkan dengan pemotongan kue Ulang Tahun, sekaligus acara  pemberian hadiah bagi para pemenang lomba.

Hadir pada acara ibadah syukuran Sekretaris Klasis GPM Kairatu, Pejabat Pemerintah Negeri Kamarian, Ketua BPD Negeri Kamarian, Babinkantikmas, serta Pendeta Jemaat GPM Kamarian lainnya.

Seluruh rangkaian kegiatan HUT WPL ke-35 ditutup dengan hiburan drama pendek dan lagu-lagu yang dibawakan oleh Jemaat yang hadir. Matamaluku.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *