Kawasan Tertib Lalulintas AY Patty Masih Ditemukan Parkir Ganda

  • Bagikan
Kawasan Tertib Lalulintas AY Patty Masih Ditemukan Parkir Ganda

Ambon – Kawasan Tertib Lalulintas (KTL) yang ada di Kota Ambon yaitu AY Patty masih terlihat parkir ganda kendaraan roda empat termasuk untuk parkiran kendaraan roda dua tanpa ada penertiban dari petugas.

Pantauan Tim Matamaluku.com pada kawasan AY Patty yang dijadikan Kawasan Tertib Lalulintas,  Kamis 03/06/2021 terpantau sejumlah kendaraan roda empat masih saja melakukan parkir ganda pada kawasan yang sejak 07 April  2021 lalu di launching sebagai salah satu KTL dan dibiarkan begitu saja oleh petugas parkir yang mengatur parkir di jalan tersebut.

Bukan saja kendaraan roda empat yang memarkir ganda kendaraan mereka, akan tetapi terlihat juga beberapa kendaraan roda dua memarkir kendaraan mereka pada kawasan AY Patty yang seharusnya tidak diizinkan untuk kendaraan roda dua.

Tanda rambu lalulintas yang telah terpasang disepanjang kawasan AY Patty, khusus untuk kendaraan roda empat, terkesan tidak dindahkan oleh para pengemudi kendaraan roda dua dimana mereka tetap memarkirkan kendaraan pada kawasan AY Patty.

Beberapa petugas dari Dinas Perhubungan kota Ambon yang melewati jalan maupun yang sementara duduk bersantai di sekitar lokasi jalan AY Patty ini terkesan membiarkan, karena walaupun mereka melihat adanya parkir ganda kendaraan roda empat maupun kendaraan roda dua yang terparkir, namun sengaja dibiarkan begitu saja.

Untuk di ketahui dua jalur jalan utama yang merupakan dua kawasan jalur jalan percontohan tertip berlalu lintas yakni jalan AY Patty dan ruas jalan Slamet Riyadi kota Ambon ini yang di launching oleh Kapolda Maluku sejak 07/04/2021 , berdasarkan Surat keputusan (SK) Walikota Ambon nomor 13 tahun 2021.

Akan tetapi sejak di launching sampai saat ini masih saja terlihat masyarakat pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat tidak mematuhi aturan tersebut. Matamaluku.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *