IKKST Kabupaten Buru Gelar Musda ke-III Tahun 2023

  • Bagikan
IKKST Kabupaten Buru Gelar Musda ke-III Tahun 2023

Namlea, Matamaluku.com – Ikatan Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (IKKST) Kabupaten Buru menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-III tahun 2023, Sabtu (11/3).

Pembukaan Musda ke-III IKKST ditandai dengan pemukulan gong oleh Penjabat Bupati Buru Djalaludin Salampessy, yang didampingi oleh Anggota DPR RI Saadiah Uluputty, Anggota DPRD Provinsi Maluku, Ketua DPRD Kabupaten Buru, dan perwakilan tokoh masyarakat Sulawesi Tenggara.

Musda kali ini mengangkat tema “Membangun Solidaritas Menuju Bupolo Bangkit” diharapkan dapat menjadi kekuatan bersama untuk memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Kabupaten Buru menuju arah yang lebih maju.

Penjabat Bupati Buru Djalaludin Salampessy mengatakan, Musda ke-III IKKST merupakan proses regenerasi dalam organisasi yang berkelanjutan dan berkesinambungan.

“Musda IKKST diharapkan dapat memberikan dampak bagi upaya membangun negeri Bupolo dengan menjalin hubungan kerja sama yang baik dengan berbagai organisasi atau paguyuban yang ada di Kabupaten Buru,” ujar Djalaludin.

“Pemerintah Daerah tidak bisa bekerja sendiri dalam melaksanakan pembangunan. Oleh karena itu, kehadiran organisasi dan paguyuban dari berbagai daerah di Kabupaten Buru juga harus dapat memberikan kontribusi dan masukan kepada pemerintah,” katanya.

Dirinya berharap, Musda tersebut menghasilkan program-program penting dan pada intinya dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan pembangunan sesuai dengan tema yang diusung dalam Musda ke-III IKKST.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *