Hari Nur Yulianto Siap Mengantarkan Malut United ke Puncak Liga 2 Indonesia

  • Bagikan
Pemain Malut United Hari Nur Yulianto
Pemain Malut United Hari Nur Yulianto

Jakarta – Penyerang andalan Hari Nur Yulianto menegaskan keseriusannya untuk membawa Malut United meraih gelar juara Liga 2 Indonesia musim ini serta mengamankan promosi ke Liga 1.

Dalam pernyataannya yang dikutip dari laman resmi Liga Indonesia pada Minggu, Hari Nur mengungkapkan bahwa gelar juara bukanlah sekadar ambisi pribadinya, melainkan juga menjadi target utama bagi timnya. Baginya, yang terpenting adalah mampu mengangkat kasta timnya ke level yang lebih tinggi.

“Saya memiliki impian besar untuk membawa Malut United meraih gelar juara Liga 2 serta promosi ke Liga 1. Ini bukan hanya tentang ambisi pribadi, tapi juga tentang memajukan tim,” ujarnya dengan penuh semangat.

Hari menegaskan bahwa target promosi bukanlah pilihan, melainkan suatu keharusan yang telah menjadi kesepakatan bersama antara pemain, pelatih, dan manajemen klub.

“Selain memastikan promosi ke Liga 1, saya juga bertekad keras untuk membantu Malut United meraih gelar juara Liga 2,” tambahnya.

Dengan keyakinan yang kuat, Hari melihat bahwa Malut United telah menunjukkan keseriusan yang tinggi dalam persiapan mereka, baik dari segi teknis maupun mental.

“Saya melihat bahwa Malut United telah menyiapkan segalanya dengan matang. Semua elemen dalam tim ini sangat fokus dan termotivasi untuk mencapai tujuan bersama,” lanjutnya.

Langkah selanjutnya bagi Malut United adalah menghadapi Semen Padang dalam leg pertama babak semifinal Liga 2 Indonesia di Stadion Madya, Jakarta, pada Minggu, 25 Februari mendatang. Kemudian, mereka akan melakoni leg kedua dengan bertandang ke markas Semen Padang di Stadion Agus Salim, Padang, pada Kamis, 29 Februari.

Hari Nur Yulianto bergabung dengan Malut United pada awal musim kompetisi Liga 2 Indonesia, setelah sebelumnya membela PSIS Semarang dalam waktu yang cukup lama. Sampai saat ini, dia telah tampil dalam 17 pertandingan bersama Malut United, mencatatkan dua gol, 7 shot on target, dan satu assist.

Dua gol yang dia lesakan berasal dari pertandingan melawan Perserang Serang yang berakhir dengan kemenangan 3-2 dalam babak penyisihan grup. Sedangkan assist-nya tercipta dalam pertandingan tandang melawan PSIM Yogyakarta.

Pemain berusia 35 tahun ini, yang lahir pada 31 Juli 1989 di Kendal, terus diharapkan untuk memberikan kontribusi besar serta berbagi pengalaman berharga kepada rekan-rekan setimnya di bawah arahan pelatih Imran Nahumarury. MM/AC

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *