Gelar Vaksinasi COVID-19 Presisi On Campus, Polda Maluku Gandeng GMNI Cabang Ambon

  • Bagikan
Gelar Vaksinasi COVID-19 Presisi On Campus, Polda Maluku Gandeng GMNI Cabang Ambon

Ambon – Sinergitas Polda Maluku menggandeng organisasi kepemudaan  (OKP)  Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) cabang Ambon untuk bersama  menggelar vaksinasi COVID-19 Presisi on Campus bertempat di Auditorium Universitas Pattimura Ambon.

Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 presisi on Campus yang di gelar pada Auditorium Unpatty pada Kamis (29/07) terlaksana berkat kerjasama Biddokkes Polda Maluku dan GMNI cabang Ambon  yang dimana Polda Maluku lewar Biddokkes menerjunkan sebanyak 23 tenaga kesehatan (Nakes)  vaksinator untuk melakukan vaksinasi kepada Mahasiswa di Auditorium kampus tersebut .

Kapolda Maluku, Refdi Andi yang turun langsung ke lokasi vaksin untuk meninjau pelaksanaan  vaksinasi Presisi on Campus ini  juga di dampinggi Rektor Unpatty M J Sapteno, Sekretaris Kota Ambon A.G Latuheru dan beberapa pejabat Utama Polda Maluku .

Dalam kesempatan ini juga Kapolda  Refdi menyampaikan rasa terimakasih kepada Rektor Unpatti dan semua pihak yang terlibat termasuk Mahasiswa GMNI yang bersinergi untuk mendukung Polri dalam menjalankan program vaksin yang di selenggarakan ini.

Orang nomor satu di Polda Maluku ini  juga berpesan kepada seluruh warga maupun mahasiswa yang hadir untuk di vaksin agar tidak memandang remeh virus covid 19 karena virus tersebut sangat mematikan dan sangat cepat dalam penyebaran.

“Bahkan orang yang telah di vaksin juga dapat tertular virus covid 19”katanya. Olehnya itu Dirinya menghimbau warga untuk tetap taat aturan protokol kesehatan untuk menjaga diri kita dan juga demi kesehatan keluarga kita masing – masing .

Dalam kegiatan yang di laksanakan sejak pukul 08 : 30 sampai dengan Pukul 14 : 00 tercatat  sebanyak 159 orang menerima  vaksin dengan mengunakan vaksin sinovac dan sejak dimulai sampai akhir kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar. Matamaluku.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *