banner 325x300

Film Horor Terbaik Produksi Indonesia Asli Bikin Ngeri

  • Bagikan
Film Horor Terbaik Produksi Indonesia Asli Bikin Ngeri

Berita Film – Apakah anda salah satu penggemar genre horor? Film yang sering membuat bulu kuduk merinding ngeri, namun juga penasaran jika tidak menyelesaikan menontonnya. Film horor terbaik yang merupakan garapan Indonesia asli memiliki penggemar yang fantastis. Dalam penayangan perdananya juga selalu membuat bergidik ngeri.

Review Film Horor Terbaik, Pengabdi Setan (2017)

Genre horor berjudul Pengabdi Setan garapan Joko Anwar, sebagai penulis sekaligus sutradara ini sukses besar. Tayang perdana tahun 2017 ini merupakan remake film tahun 1980 dengan judul yang sama.

Dinobatkan sebagai film terlaris karena begitu besar antusias penonton pada perilisan film ini. Mendapatkan berderet nominasi prestasi.

Sinopsis Film Pengabdi Setan

Bercerita tentang keluarga menggadaikan jiwanya pada setan. Hal ini terpaksa dilakukan karena keterpaksaan yang menghimpit keluarga ini.

Kisah tentang ibu yang mengalami sakit bertahun-tahun hingga menghabiskan uang untuk berbagai pengobatan. Berbagai upaya dilakukan untuk menghasilkan uang hingga membuat anaknya tidak melanjutkan kuliahnya.

Namun pada akhirnya tidak bisa ditangani dan meninggal dunia. Suaminya lantas pergi ke kota untuk mencari nafkah. Karena rumah mereka juga sudah digadai untuk pembiayaan.

Nah, saat inilah teror dimulai. Kematian ibu bernama Mawani membawa teror yang menakutkan bagi anak-anaknya. Latar yang tergambar dalam film ini juga kental akan masa 1980.

Teror Menyerupai Ibu

Film horor terbaik ini berhasil membuat penonton ngeri. Dengan penggambaran dan aktor yang memainkan mendukung karakter pada film ini.

Sosok menyerupai Mawarni yang sudah meninggal dunia ini membuat mencekam. Adegan saat ditemukan nenek yang meninggal di dalam sumur juga menambah kengerian yang dirasakan oleh keluarga ini.

Pada saat yang sama ditemukan surat nenek yang berada di kamarnya, tentang ketidaksetujuannya pada pernikahan Nawarni dan suaminya dahulu. Hal ini mengungkap tentang kejadian yang telah terkubur dalam.

Sekte Pemuja Setan

Dikisahkan dalam film ini bahwa pada masa mudanya, Mawarni merupakan seniman. Berprofesi sebagai penyanyi dan ternyata tidak bisa memiliki keturunan. Maka dari itulah, ia mengikuti sebuah sekte pemuja setan untuk mendapatkan keturunan.

Dalam adegan tergambar bahwa beberapa tokoh yang berperan sebagai anak dari Mawarni mengalami kerasukan. Hal ini merupakan arwah nenek.

Dalam film ini juga sempat diadakan acara untuk menangkal semua gangguan roh halus dengan mengadakan pengajian. Bapak yang merantau ke kota akhirnya kembali ke rumah dengan duka mendalam karena kematian ibunya.

Saat itulah semua mulai terungkap tentang pemujaan setan. Dengan beberapa sumber pendukung yang membuat semua terbongkar.

Apakah anda penasaran pada film ini? Atau sudah menontonnya? Wajar jika Pengabdi Setan menjadi film horor terbaik bukan?

Pasalnya, penggambaran adegan dengan didukung dengan berbagai editan garapan profesional membawa kita benar-benar hanyut dalam kengerian yang luar biasa.

Film ini benar-benar sukses membius penggemar genre horor. Dengan ini, rekomendasi film horor terbaik produksi Indonesia masih dipegang film tahun 2017 ini. DMS

  • Bagikan