Drama Korea Romantis Sepanjang Masa, Apa Saja Sih Judulnya?

  • Bagikan
Drama Korea Romantis Sepanjang Masa, Apa Saja Sih Judulnya?

Berita Film – Dari berbagai genre drama Korea yang ada, genre romance selalu dicari dan digemari oleh pecintanya. Bahkan banyak judul drama Korea lawas yang sampai saat ini masih ditonton kembali hingga ternobatkan sebagai drama Korea romantis sepanjang masa.

Cerita yang dikemas dengan manis dan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama mampu menyedot perhatian kebanyakan kaum hawa.

Daftar Drama Korea Romantis Dari Dulu Hingga Sekarang

True Beauty (2020)

Drama yang diadaptasi dari webtoon yang berjudul The Secret Of Angel sukses mendapat rating tinggi di Korea. Pemeran drakor True Beauty yaitu Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeop.

Drakor ini menceritakan tentang seorang siswi SMA bernama Lim Ju Kyung (Moon Ga Young) yang dibully teman temannya karena penampilannya. Akhirnya Lim Ju Kyung (Moon Ga Young) memohon kepada ibunya agar ia bisa pindah dari sekolah.

Saat sedang bermain ponsel secara tidak sengaja, Ju Kyung (Moon Ga Young) menemukan video tutorial make up di sosial media. Sejak saat itu ia menjadi termotivasi belajar make up.

Sebelum ia pindah ke sekolah barunya, Ju Kyung (Moon Ga Young) sudah menguasai seni rias wajah. Hal tersebut membuatnya menjadi populer di sekolah baru dengan penampilan yang berbeda.

Crash Landing On You (2019)

Drama unik yang berlatarbelakang dua negara yaitu Korea Selatan dan Korea Utara ini sukses mendapat banyak penghargaan. Drakor ini dipenuhi perjuangan cinta dari dua orang berkewarganegaraan yang berbeda. Selain itu, juga penuh dengan adegan militer dan komedi di dalamnya.

Pemeran Crash Landing on You diantaranya Hyun Bin, Son Ye Jin, Seo Ji Hye, Kim Jung Hyun, Lee Shin Young, Oh Man Seok, dan lain sebagainya.

Drama Korea romantis ini mengisahkan tentang pengusaha kaya bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dan pada suatu hari ia melakukan aktivitas paralayang. Namun terkena cuaca buruk sehingga ia terdampar di wilayah korea utara.

Kemudian Yoon Se Ri (Son Ye Jin) ditemukan oleh Kapten Ri Jeong Hyuk (Hyunbin). Meskipun Se Ri (Son Ye Jin) berusaha kembali ke Korea Selatan, ia malah tersesat di perkampungan Korea Utara.

Di perkampungan tersebut yaitu tempat kapten Ri (Hyun Bin) tinggal. Akhirnya Se Ri (Son Ye Jin) terpaksa tinggal di sana untuk sementara waktu hingga dipulangkan ke korea selatan.

Ketika Kapten Ri (Hyun Bin) pergi ke ibukota karena ada hal mendesak. Di sisi lain pimpinan tentara mulai curiga dan melakukan sidak ke perkampungan tersebut.

Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang sedang bersembunyi dalam rumah menjadi panik. Akhirnya Kapten Ri (Hyun Bin) kembali di waktu yang tepat. Ia pun terpaksa harus berbohong dan mengaku bahwa Se Ri (Son Ye Jin) merupakan tunangannya.

Seiring berjalannya waktu bersama tumbuh benih cinta diantara mereka. Dapatkah mereka berdua bersatu?

Dari drama Korea romantis diatas, manakah favoritmu? DMS

  • Bagikan