DPC PKB Maluku Tengah Adakan Silaturahmi Buka Puasa Bersama Kodim 1502 Masohi

  • Bagikan
DPC PKB Maluku Tengah Adakan Silaturahmi Buka Puasa Bersama Kodim 1502 Masohi

Maluku Tengah, Masohi – Jajaran DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maluku Tengah adakan silaturahmi bersama Kodim 1502 Masohi, Polres Maluku Tengah, Ansor, Fatayat NU, PMII, HMI, KAMI, dan FKUB dalam kegiatan buka puasa bersama pada Rabu 05/05/2021, bertempat di warkop wakupo kota Masohi.

Ketua DPC PKB kabupaten Maluku Tengah M. Saleh Tuahuns menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan ini adalah merupakan kegiatan rutin oleh pengurus PKB ditingkat pusat hingga ke daerah-daerah di seluruh Indonesia termasuk yang saat ini dilaksankan oleh DPC PKB Maluku Tengah.

Silaturahmi sekaligus buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh jajaran DPC PKB Maluku Tengah, ditengah bulan suci Ramadan bersama stekholder yang ada di Maluku Tengah, termasuk juga Kodim 1502 Masohi, Polres Maluku Tengah dan berbagai organisasi kepemudaan di Maluku Tengah, sebagai bentuk menjalin kebersamaan.

Sejauh ini, kata Tuahuns, hubungan kemitraan DPC PKB Maluku Tengah dengan pemerintah daerah, maupun TNI-POLRI sangat harmonis,seiring sejalan dalam memperjuangkan Kepentingan masyarakat bangsa dan negera.

Dikatakan Tuahuns, Menjalani kebersamaan  dengan sesama anak bangsa, menjadi salah satu visi dan misi PKB yang harus di implementasikan dalam kehidupan bermasyarakat baik dalam organisasi partai maupun dengan pemerintah setempat demi kemajuan daerah terutama di kabupaten Maluku Tengah.

“PKB secara nasional mengadakan kegiatan yang menyentuh masyarakat, inilah program dari Ketum yang di turunkan ke seluruh DPW , program ini bagaimana PKB terutama dengan stekholder NU baik itu Fatayat PMII, ANSOR, bangun kebersamaan ini selalu di jaga karena PKB selalu berharap silaturahmi ini tetap berjalan bukan saja secara Nasional tetapi sampai daerah.

Sementara itu komandan Kodim 1502 Masohi Nunung Wahyu Nugroho, menyambut baik pelaksanaan kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama, dikatakannya selaku komandan Kodmi 1502 memiliki kewajiban melakukan pembinaan kepada para generasi muda, anak-anak maupun organisasi  element masyarakat maupun pemeirntah.

Silaturahmi bersama sekaligus buka puasa bersama di bulan suci Ramadhan ini, kata Dandim, diharapkan akan semakin mempererat hubungan kemitraan seluruh stekholder bersama dengan Kodim 1502 Masohi, dalam bersinergi mendukung program-program kemasyarakatan yang berimplikasi pada kamajuan pembangunan terutama di kabupaten Maluku Tengah.

Momentum kebersamaan dalam bentuk silaturahmi sekaligus buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh DPC PKB Maluku Tengah, dengan melibatkan seluruh komponen organisasi masyarakat termasuk unsur TNI-POLRI bersama pemerintah setempat, membuktikan bahwa perbedan bukan menjadi halangan untuk dapat dudduk bersama dan bersatu membangun bumi Pamahanunusa  menjadi jendela Indonesia Timur.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *