banner 325x300

Download Film Gratis Melalui Cara Berikut Ternyata Mudah dan Legal

  • Bagikan
Download Film Gratis Melalui Cara Berikut Ternyata Mudah dan Legal

Berita Film – Kamu sering jengkel saat ingin menonton film, tetapi susah menemukan situs yang menyediakan film gratis? Rata-rata persoalan sebagian orang hampir sama, yaitu mengeluhkan tentang bagaimana cara download film gratis.

Padahal banyak situs yang menyediakan film gratis secara cuma-cuma dan kamu bisa mendownloadnya dengan mudah.

Namun kamu perlu selektif dalam memilih saat mencari situs untuk mendownload film. Bisa jadi situs yang kamu gunakan ilegal dan termasuk situs yang sudah diblokir Kominfo.

Penasaran apa saja situs yang menyediakan film gratis dengan aman? Coba lihat beberapa rekomendasi berikut ini!

Situs Download Film Gratis Dijamin Anti Ribet dan Aman

Situs untuk mendownload film dibawah ini bisa diakses melalui Android/iOS, PC, dan juga tablet

Savefrom.net

Tentunya kamu sudah sangat familiar dengan situs Youtube. Youtube merupakan situs yang berisi berbagai konten.

Mulai dari film, drama, vlog, berita, talkshow, dan lain sebagainya.

Mungkin sekarang kamu bertanya-tanya, bagaimana cara mendownload lewat Youtube? Karena dari situs Youtube sendiri hanya menyediakan fitur untuk dapat ditonton secara offline.

Sedangkan mungkin sebagian dari kita merasa repot apabila harus mematikan data pada handphone sementara waktu.
Sebenarnya kamu bisa mengunjungi halaman “Savefrom.net”. Langkah pertama yang bisa kamu lakukan yaitu mengcopy link film yang ingin kamu download.

Selanjutnya link tersebut bisa kamu paste di halaman Savefrom.net tersebut. Setelah itu, tinggal kamu klik download dan tunggu beberapa saat hingga videonya bisa ditonton.

Mudah sekali bukan?

Extension (Adds On)

Adds On merupakan aplikasi tambahan yang terdapat pada browser di perangkat elektronik. Kamu bisa download film gratis favoritmu yang terdapat pada situs Youtube melalui aplikasi ini.

Langkah pertama yang kamu lakukan yaitu mengetik di browser Youtube Downloader. Selanjutnya klik linknya dan tambahan ke Chrome atau Mozilla.

Apabila sudah muncul tulisan Youtube Downloader, artinya filemu sudah siap untuk didownload. Lalu kamu hanya tinggal menunggu hingga downloadannya selesai.

Internet Download Manager (IDM)

Aplikasi terbaik yang bisa kamu pilih yaitu IDM karena aplikasi ini mampu mendownload hingga kecepatan 5 kali lipat dengan kualitas resolusi film 360p hingga 480p.

Cara menggunakannya pun mudah, cukup dengan menginstall Internet Download Manager (IDM) pada laptop maupun PC masing-masing. Selanjutnya kamu bisa membuka situs Youtube dan memilih film yang kamu inginkan.

Setelah itu, akan muncul icon download yang dimiliki Internet Download Manager (IDM) tersebut. Lalu kamu tinggal klik icon tersebut dan tunggu hingga proses downloadnya selesai.

Kamu juga bisa memilih tempat untuk penyimpanan file film tersebut agar lebih mudah dan tidak tercampur dengan file lainnya.

Dari beberapa situs download film gratis di atas, manakah yang menurutmu mudah? Selamat mencoba! DMS

  • Bagikan