China Mengesahkan Undang-undang Untuk Mengurangi Tekanan PR Pada Siswa

  • Bagikan
China Mengesahkan Undang-undang Untuk Mengurangi Tekanan PR Pada Siswa

Shanghai – China telah mengesahkan undang-undang pendidikan yang berupaya mengurangi “tekanan ganda” dari pekerjaan rumah dan bimbingan belajar di luar lokasi dalam mata pelajaran inti, kata kantor berita resmi Xinhua pada Sabtu.

Beijing telah menjalankan tangan ayah yang lebih tegas tahun ini, dari mengatasi kecanduan anak-anak ke game online, yang dianggap sebagai bentuk “candu spiritual”, hingga menekan pemujaan “buta” terhadap selebritas internet.

Undang-undang baru, yang belum diterbitkan secara penuh, membuat pemerintah daerah bertanggung jawab untuk memastikan bahwa tekanan kembar berkurang dan meminta orang tua untuk mengatur waktu anak-anak mereka untuk memperhitungkan istirahat dan olahraga yang wajar, sehingga mengurangi tekanan, kata badan tersebut, dan menghindari penggunaan internet yang berlebihan.

Dalam beberapa bulan terakhir, kementerian pendidikan telah membatasi jam bermain game untuk anak di bawah umur, yang memungkinkan mereka bermain online selama satu jam pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu saja.

Ini juga telah mengurangi pekerjaan rumah dan melarang les setelah sekolah untuk mata pelajaran utama selama akhir pekan dan hari libur, khawatir tentang beban akademik yang berat pada anak-anak yang kewalahan. Matamaluku.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *