Bupati Malteng Kunker di Kecamatan Elpaputih dan TNS Waipia

  • Bagikan
Bupati Malteng Kunker di Kecamatan Elpaputih dan TNS Waipia

Maluku Tengah, Masohi – Bupati Maluku Tengah, Tuasikal Abua, dan Wakil Bupati Marlatu Leleury, melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Elpaputih dan Kecamatan TNS Waipia.

Ketua TP-PKK Kabupaten Maluku Tengah, Amien Ruati Tuasikal turut bersama dalam kunjungan yang berlangsung, Sabtu (9/10).

Kunjungan kerja ini, Bupati Tuasikal Abua ingin memastikan penanganan COVID-19 dan pelaksanaan vaksinasi masal berjalan dengan baik di seluruh negeri dan desa kelurahan di dua Kecamatan itu.

Bupati Tuasikal mengatakan hal ini, menjadi perhatian serius Pemda Malteng untuk mendorong percepatan pelaksanaan program vaksinasi massal di Kecamatan hingga negeri dan kelurahan sebagai bagian meningkatkan Herd Immunity (kekebalan Kelompok).

Tuasikal berharap, ada perhatian serius dan dukungan Kepala Pemerintah Negeri untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada seluruh masyarakat mengenai vaksinasi. Tujuannya agar cakupan vaksinasi di Kabupaten Maluku Tengah terus meningkat dan masyarakat semakin sehat sehingga berdampak menunrunya COVID-19 di daerah itu.

Selain meninjau pemberian vaksinasi kepada masyarakat, Bupati juga menyerahkan tambahan Pagu Alokasi Dana Desa (ADD) bagi seluruh negeri di kedua kecamatan tersebut.

Selain itu, Pemda bekerja sama dengan TP PKK Kabupaten Maluku Tengah, memberikan bantuan Usaha Mikro dan sembako bagi Balita Stunting. Matamaluku.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *