Belum Lama Diperbaiki, Saat Ini Kondisi Jalan di Kawasan Terminal Transit Passo Rusak Parah

  • Bagikan
Belum Lama Diperbaiki, Saat Ini Kondisi Jalan di Kawasan Terminal Transit Passo Rusak Parah

Ambon – Belum lama diperbaiki, saat ini kondisi jalan di kawasan terminal Transit Passo mengalami rusak parah. Kerusakan terlihat di beberapa titik mengakibatkan pengguna jalan harus ekstra hati – hati saat melewati kawasan tersebut.

Pantauan Tim Matamaluku.com di lokasi jalan Transit Passo, Sabtu (16/10) terlihat banyak yang berlubang, para pengendara baik roda dua maupun roda empat saat melintas harus memperlambat laju kendaraan guna menghindari terjadinya kecelakaan akibat kerusakan pada ruas jalan tersebut.

Beberapa pengendara yang melintas, saat diwawancarai mengatakan jika melewati jalan ini khususnya di tanjakan depan SPBU dan di jalan masuk dari arah luar kota menuju terminal dan pasar, mereka harus ekstra berhati – hati karena jika tidak, dapat mengakibatkan terjatuh saat melintas, karena jalan yang berlubang.

“Kerusakan ini sangat disayangkan karena jalur jalan tersebut baru saja dilakukan perbaikan beberapa waktu lalu, namun saat ini kondisinya cukup memprihatinkan akibat banyak yang berlubang dan sangat membahayakan keselamatan warga saat melintasi jalan tersebut baik dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.”kata salah satu warga bernama Hendri.

Warga meminta pemerintah segera memperbaiki kondisi jalan itu sehingga bisa dilewati oleh pengguna jalan.

Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Ambon, Yerry Matulessy, saat di wawancarai menyikapi kondisi jalan tersebut, mengaku pihaknya akan segera turun ke lokasi melihat tingkat kerusakan untuk selanjutnya akan melakukan perbaikan secara menyeluruh.

Dirinya menambahkan jalan dalam wilayah Kota Ambon, bukan saja tanggung Pemerintah Kota akan tetapi menjadi kewenangan provinsi maupun nasional, sehingga harus dilakukan peninjauan lebih dulu, agar tidak terjadi kesalahan dalam pengerjaan perbaikannya dilapangan. Matamaluku.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *