Arus Keluar Masuk Kendaraan di Terminal Mardika Lancar, Pasca Penertiban

  • Bagikan
Arus Keluar Masuk Kendaraan di Terminal Mardika Lancar, Pasca Penertiban

Ambon – Sopir Angkutan Kota (Angkot) tidak lagi mengalami kendala kemacetan dan dapat beroperasi dengan lancar di lokasi Terminal A1 dan Terminal A2 Mardika pasca penertiban yamg dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon.

Pantauan Tim Matamaluku.com hari kedua pasca penertiban pedagang pada lokasi Terminal A1, A2 serta Kawasan jalan Pantai Mardika, Kota Ambon, Rabu (3/8/2022), terlihat aktivitas kendaraan berjalan lancar khususnya yang melewati Jalan Pantai Mardika.

Di dalam lokasi Terminal A1 dan A2 sendiri juga terpantau sepi dari aktivitas pedagang dimana kendaraan dapat leluasa beroperasi untuk mengangkut penumpang.

Ahmad salah seorang sopir angkut yang sehari-hari melayani rute jalur Lin III saat di wawancarai mengapresiasi dan mendukung penertiban pedagang

Karena dengan adanya penertiban ini dapat mengurangi kemacetan dari ruas jalan Kantor PUPR Provinsi menuju ke dalam terminal.

Ahmad juga mengatakan, jika pedagang telah menempati terminal untuk berjualan pada pukul 16:00 WIT otomatis angkot tidak dapat beroperasi dengan baik sehingga menimbulkan kemacetan di jalur masuk terminal.

Dia menyatakan dirinya dan sesama sopir angkot lainnya mendukung penertiban yang dilakukan pemerintah ini sehingga tidak menimbulkan kemacetan yang juga berdampak bagi mereka. Matamaluku.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *