Aksi Demo Meminta Copot Haris Sebagai Manager PLN Namrole, Digelar GPPR Maluku

  • Bagikan
Aksi Demo Meminta Copot Haris Sebagai Manager PLN Namrole, Digelar GPPR Maluku

Ambon – Gerakan Pemuda Pemerhati Rakyat (GPPR) Maluku, menggelar aksi demo di depan kantor pusat  PLN wilayah Maluku dan Maluku Utara, meminta pihak PLN mencopot Haris, sebagai Manager PLN Namrole.

Desakan pencopotan, karena Haris dianggap lalai dan tidak bertanggungjawab tentang permasalahan PLN di Kecamatan Namrole.

Menurut pendemo, ada upaya perbaikan PLN setempat menyebabkan kondisi kelistrikan di  Kecamatan itu tidak berjalan secara maksimal.

“Sering terjadi pemadaman tanpa sebab, kondisi  ini sudah berlanjut cukup lama.Tidak ada upaya serius PLN setempat sehingga, dampaknya masyarakat tidak bisa menikmati listrik dengan baik”kata Ketua GPPR Maluku, Abdulrahman Solissa,

Abdhulrahman mengatakan, sebagai warga Kabupaten Buru Selatan merasa terpanggil, menyuarakan realitas yang terjadi di Kecamatan itu.

“Ini realitas yang terjadi, masyarakat sangat dengan persoalan sering terjadinya pemadaman listrik, ini berlangsung sudah lama”sebutnya

Olehnya itu mereka yang hadir sebagai pemuda perwakilan warga Kecamatan Namrole, tegas meminta PT. PLN Wilayah Maluku dan Maluku Utara, segera mencopot jabatan Haris, karena dianggap lalai dan tidak bertanggungjawab penuh terhadap pelayanan kelistrikan di kabupaten Buru  Selatan.

Pendemo juga menyampaikan butir pernyataan sikap salah satunya dalam point tiga mereka meminta PT PLN Wilayah Maluku- Maluku Utara, segera menempatkan maneger PLN Namrole yang baru.

Harapan mereka, manager yang baru adalah  orang yang memiliki kemampuan negoisiasi dengan  Pemda dan DPRD setempat serta cekatan melakukan terobosan untuk menyelesaikan persoalan kelistrikan pada kecamatan itu. Matamaluku.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *