banner 325x300

300 Personil Brimob Polda Maluku Ikut Vaksin Tahap Pertama

  • Bagikan
Polda
Kapolda Maluku Refdi Andri

Maluku – Tim Kesehatan Polda Maluku bersama Dinas Kesehatan Kota Ambon melakukan vaksinasi kepada 300 Personil Brimob Polda Maluku yang berlangsung di Lapangan Tahapary Tantui Ambon.

Sebanyak 300 Peronel Brimon Maluku menjalani penyuntikan vaksin COVID-19 tahap  pertama yang di laksanakan di lapangan upacara Polda Maluku Tantui pada  Minggu,28/03/2021,  di khususnkan kepada personil Brimob Polda oleh Tim kesehatan dan nantinya akan di lakukan vaksinasi kepada seluruh Personil yang bertugas di Polda Maluku.

Kapolda Maluku Refdi Andri, saat memberikan sambutan sebelum kegiatan vaksin di dilaksanakan menuturkan kegiatan vaksinasi ini dilakukan untuk memutus penyebaran Covid-19 khususnya Di Maluku.

Untuk itu selain petugas kesehatan, petugas Kepolisian yang merupakan salah satu  garda terdepan penanganan COVID-19 dikedepankan juga dalam menerima vaksinasi setelah vaksin  tahap pertama yang di lakukan kepada seluruh tenaga kesehatan  tersebut.

Dirinya juga menjelaskan bahwa vaksin yang disuntik baik itu kepada tenaga kesehatan TNI POLRI bahkan masyarakat  yang di berikan oleh pemerintah di jamin  aman dan halal, sehingga masyarakat tidak perlu takut dan kawatir.

Untuk itu Kapolda meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar ikut di vaksin karena vaksin yang di suntikan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19,  Olehnya itu Dirinya berharap kepada warga masyarakat khususnya yang ada di Maluku untuk tidak mempercayai informasi – informasi bohong (Hoax) tentang vaksinasi yang beredar di media sosial.

Dalam kesempatan ini juga selaku Kapolda, menghimbau warga untuk ikut mendukung program vaksinasi yang di lakukan untuk memulihkan kesehatan sehingga daerah Maluku dapat keluar dari pandemi COVID-19 guna membangkitkan kembali perekonomian yang sempat terpuruk diakibat pandemi yang hampir setahun mewabah di Indonesia termasuk di Maluku saat ini.

  • Bagikan